Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tempati Gedung Baru, Kanwil V bank bjb Pindah ke Jalan HR Muhammad Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 21 Desember 2021, 22:34 WIB
Tempati Gedung Baru, Kanwil V bank bjb Pindah ke Jalan HR Muhammad Surabaya
Acara peresmian Kanwil V dan KCP HR Muhammad bank bjb, Selasa, 21 Desember 2021./Dok
rmol news logo Demi meningkatkan pelayanan kepada nasabah, bank bjb meresmikan beroperasinya gedung baru Kantor Wilayah V di Jalan HR Muhammad No. 22 Kelurahan Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Selasa (21/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Nama Kanwil V pun  berubah dari Kanwil V dan KCP Bukit Darmo menjadi Kanwil V dan KCP HR Muhamad sesuai alamat baru kantor tersebut.
 
Peresmian gedung baru Kanwil V tersebut dihadiri Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman dan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.  

Hadir pula Komisaris Independen bank bjb Fahlino F. Sjuib, Kepala OJK Regional 4 Jawa Timur Bambang Mukti Riyadi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov Jawa Timur Rini Mustikaningsih, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Surabaya Dr. Ikhsan.S.Psi. MM,  Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, dan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari.

Dalam sambutannya, Dirut bank bjb Yuddy Renaldi, mengatakan, dalam lima tahun terakhir,  perseroan berhasil mempertahankan eksistensinya.

“Sebagai gambaran, bank bjb secara nasional menempati peringkat 14 dari 110 bank yang ada di indonesia. Bank bjb merupakan salah satu bank sistemik, dan merupakan bank pembangunan daerah terbesar di Indonesia dengan total asset sebesar Rp152 triliun,” jelas Yuddy.

Yuddy menambahkan, bank bjb telah bertransformasi menjadi bank nasional yang dibuktikan dengan sebaran 2.804 jaringan yang tersebar di 14 provinsi .

Yuddy mengatakan, Kanwil V punya karakteristik dan tantangan berbeda. Kanwil V adalah kantor cabang yang tidak mengelola kas daerah. Seluruh cabang di wilayah V harus bekerja keras  dalam mencapai target dana pihak ketiga.

Yuddy mengatakan, selama ini, Kanwil V selalu memberi sumbangsih yang signifikan terhadap pencapaian bank bjb selama ini.

“Bahkan bukan tidak mungkin ke depannya, Kanwil V akan mampu memperoleh peringkat satu secara nasional dalam pencapaian kinerja Bank bjb secara bankwide,” sambung Yuddy.

Peresmian kantor baru ini diharapkan memberikan semangat baru untuk meningkatkan kinerja dan memeliharanya dengan baik.

Pada acara peresmian kantor baru tersebut, bank bjb juga menyerahkan donasi CSR Peduli Semeru. Donasi bjb Great People Peduli ini diinisiasi dari penghimpunan dana seluruh karyawan  secara sukarela, turut berempati hadir dan peduli atas musibah yang terjadi dan, donasi untuk anak yatim piatu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA