Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Dinobatkan sebagai Top Regional Banker 2021

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 16 Desember 2021, 10:36 WIB
Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Dinobatkan sebagai Top Regional Banker 2021
Foto: Repro
rmol news logo Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi terpilih sebagai Top Regional Banker dalam acara Tokoh Finansial Indonesia dan BUMN Terbaik 2021.  

Apresiasi ini diberikan Berita Satu Media Holding atas  kinerja dan kepemimpinan Yuddy Renaldi selama masa pandemi yang terus melakukan perkembangan dan memberikan stimulan positif terhadap roda perekonomian di Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Berita Satu Media Holdings, Primus Dorimulu, dalam acara yang digelar secara virtual dan disiarkan langsung melalui Beritasatu TV pada Rabu, 15 Desember 2021. Deputy Corporate Secretary bank bjb Devi Fajar Nugraha mewakili Yuddy Renaldi menerima penghargaan tersebut.

Di tempat terpisah, Yuddy menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Ia juga mengingatkan seluruh insan bank bjb bahwa penghargaan ini bukan hanya prestasi individu atau perseorangan, namun merupakan prestasi seluruh insan bank bjb.

“Penghargaan ini adalah buah dari totalitas kerja seluruh insan bank bjb dalam menghadapi berbagai tantangan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas Yuddy.

Sementara itu, Direktur Berita Satu Media Holdings Primus Dorimulu, menjelaskan penghargaan ini diberikan kepada tokoh finansial Indonesia terbaik yang dinilai mempunyai kontribusi penting pada industri yang digeluti perusahaan.

Mereka dinilai layak menjadi panutan di tengah tantangan global dan percepatan teknologi yang semakin canggih. Penyelenggaraan penghargaan ini merupakan ke-18 yang diadakan secara reguler oleh Majalah Investor. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA