Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kadin Sambut Baik Merger Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 17 September 2021, 11:22 WIB
Kadin Sambut Baik Merger Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia
Wakil Ketua Umum bidang Komunikasi dan Informatika Firlie Ganinduto/Net
rmol news logo Merger yang dilakukan PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) dalam bisnis telekomunikasi mendapat sambutan baik dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

“Selamat atas kesepakatan untuk kolaborasi antara Indosat Oreedo dan Hutchison 3 Indonesia demi menguatkan industri telekomunikasi di Indonesia,” kata Wakil Ketua Umum bidang Komunikasi dan Informatika Firlie Ganinduto kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Jumat siang (17/9).

Menurutnya, merger 2 pemain telekomunikasi besar ini akan membentuk industri yang lebih efisien dan berdampak positif terhadap masyarakat.

Kadin, sambung Firlie, berharap dengansemakin kuat jaringan infrastruktur ini akan tercipta multiplier efek bagi ekosistem digital dan mendorong pelaku usaha muda untuk dapat berkembang di tengah pemulihan ekonomi usai pandemi.

“Kadin mendukung dan mengharapkan dukungan dari seluruh stakeholder yang terkait transaksi ini agar dapat mewujudkan industri telekomunikasi yang lebih baik,” tutupnya.

Berdasarkan keterbukaan informasi di BEI, perusahaan gabungan Ooredoo Q.P.S.C. (Ooredoo) dan CK Hutchison Holdings Limited (CK Hutchison) diberi nama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA