Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luncurkan Produk Bancassurance, bank bjb Gandeng Allianz LIfe Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 09 September 2021, 10:52 WIB
Luncurkan Produk Bancassurance, bank bjb Gandeng Allianz LIfe Indonesia
Peluncuran produk Bancassurance kolaborasi bank bjb dan Allianz./Dok
rmol news logo PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten Tbk (bank bjb) bersama PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) menghadirkan produk bancassurance.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dengan kerja sama ini, nasabah bank bjb mendapat kesempatan untuk mengakses produk dan layanan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini mengatakan, kolaborasi bank bjb dengan Allianz Life Indonesia bertujuan untuk menghadirkan solusi proteksi jiwa yang komprehensif bagi nasabah sekaligus memberikan potensi investasi jangka panjang.

Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya bank bjb dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat lewat pengelolaan keuangan. Selain itu, kolaborasi antara kedua belah pihak juga diharapkan dapat memperkuat lini bisnis perusahaan.

“Kami berharap peluncuran produk bancassurance ini dapat menghadirkan solusi perlindungan serta potensi investasi jangka panjang bagi nasabah bank bjb sesuai kebutuhan. Kolaborasi ini sekaligus juga merupakan merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah,” ujar Suartini dalam keterangannya, Kamis (9/9).

Adapun produk bancassurance yang dihadirkan antara lain asuransi jiwa unit link Proteksi Optima Care dan asuransi jiwa unit link Proteksi Maxima Care.

Proteksi Optima Care merupakan produk asuransi jiwa unit link yang memberikan solusi perlindungan, disertai potensi pengembangan aset investasi jangka panjang. Sementara Proteksi Maxima Care adalah menyediakan solusi dalam perencanaan keuangan di masa depan, dengan hanya menyetor premi satu kali untuk perlindungan disertai potensi aset investasi jangka panjang.

“Sesuai misi kami untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia, Allianz Life terus berupaya untuk memperluas jangkauan perlindungan dan penyediaan akses asuransi hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. Strategi ini dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan mitra bisnis salah satunya bank bjb, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia,” ungkap Direktur & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA