Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bincang Bisnis bank bjb, Berbagi Tips Komunikasi Bisnis Yang Efektif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Rabu, 16 Juni 2021, 19:02 WIB
Bincang Bisnis bank bjb, Berbagi Tips Komunikasi Bisnis Yang Efektif
rmol news logo Bagi seorang usahawan, mengembangkan bisnis adalah tantangan sekaligus seni. Berbagai strategi dilakukan demi meningkatkan pendapatan.  Kemampuan dalam komunikasi bisnis, menjadi penentu keberhasilan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seringkali,  pengusaha menyamakan pemasaran dengan penjualan. Padahal antara keduanya memerlukan strategi dan langkah yang berbeda. Komunikasi adalah elemen utama dalam pemasaran.

Komunikasi bisnis bertujuan untuk menghasilkan citra yang baik di mata konsumen. Ketika citra bisnis kita baik, maka produk kita lah yang akan dipilih dibandingkan pesaing.

Untuk mendalami fungsi dari komunikasi bisnis tersebut bank bjb akan menyelenggarakan Bincang Jumat Bisnis Online pada 18 Juni 2021 dengan tema "Komunikasi Efektif, Bisnis Produktif".

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, dalam webinar kali ini narasumber akan membahas dan membagikan pengalamannya tentang komunikasi bisnis yang efektif. Tip membuat usaha makin terkenal. Membuat produk yang dapat merebut hati konsumen, dan strategi pemasaran yang sesuai dengan selera konsumen.

“Tema yang menarik ini akan dikupas tuntas oleh pakarnya Yoekie Abindanoer, B.Sc. (Kang Yuki) - Owner Depot Sukses Laundry, Owner Durian Aa Downhill, Mix Martial Art Coach,” ujar Widi dalam keterangannya yang diterima redaksi, Rabu (16/6).

Bagi Anda yang berminat mengikuti webinar iini dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp 082113419761 atau mengisi formulir online yang telah disediakan panitia pada link: http://bit.ly/RegisterPesertaBincangJumatBisnis2021.

Seperti biasa, Bincang Jumat Bisnis Online akan disampaikan melalui aplikasi zoom mulai pukul 13.30 - 15.50 WIB. Agar materi yang disampaikan bisa dibaca di kemudian hari, peserta dianjurkan menyiapkan alat tulis dan buku catatan untuk mencatat hal-hal yang dirasa penting.   

“Ayo kembangkan bisnis Anda dengan menjadi pemimpin yang mahir dalam komunikasi bisnis,” ajak Widi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA