Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

BTN Serahkan CSR Untuk Laboratorium Digital Universitas Negeri Semarang

LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 13 Juni 2021, 19:33 WIB
BTN Serahkan CSR Untuk Laboratorium Digital Universitas Negeri Semarang
Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo (kiri) berbincang dengan Rektor Universitas Negeri Semarang Fathur Rochman./Ist
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memberikan bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) untuk mendukung sarana dan prasarana di lingkungan kampus kepada Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Bantuan yang akan digunakan untuk pengembangan laboratorium digital tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo dan diterima oleh Rektor Unnes Fathur Rochman di gedung Rektorat Unnes Semarang, Jumat (11/6) lalu.

Haru mengungkapkan, Bank BTN selalu peduli terhadap kemajuan perkembangan pendidikan di Indonesia. Dengan dukungan tersebut, diharapkan ke depan Unnes dapat mengembangkan kompetensi peserta didik pada perguruan tinggi tersebut khusus terkait dengan multimedia.

"Langkah yang dilakukan BTN saat ini merupakan bagian CSR yang kami anggap masuk prinsip ABGCM yakni sebuah ekosistem dari akademi, bisnis, goverment, community dan media. Jadi setiap kegiatan kita selalu memperhatikan unsur-unsur yang ada tersebut," terangnya.

Sementara itu Rektor Unnes Fathur Rokhman  berharap kerjasama antara Bank BTN dan Unnes serta dengan perguruan tinggi lain dapat meningkatkan kapasitas perguruan tinggi.

"Selain itu,  kapasitas Bank BTN yang semakin berkibar sebagai bank pilihan untuk kita semuanya," ujar Fathur.

ARTIKEL LAINNYA