Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-60 bank bjb, Temukan Promo Menarik Di Website bjb 60versary

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 16 Mei 2021, 19:39 WIB
HUT ke-60 bank bjb, Temukan Promo Menarik Di Website bjb 60versary
rmol news logo PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada Kamis, 20 Mei 2021 mendatang. Mengangkat tagline "Melaju Penuh Energi Wujudkan Visi Negeri", bank bjb menggelar beragam promo yang dapat dinikmati oleh nasabah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, ada banyak program dalam memeriahkan HUT ke60 perseroan. Mulai dari promo produk-produk perbankan dengan keuntungan spesial, hingga potongan harga di lebih dari 400 merchant yang tersebar di seluruh Indonesia. Tawaran tersebut dapat diikuti oleh nasabah selama periode promo berlangsung.

Untuk promo produk perbankan yang tergabung dalam bjb Lucky Birthday 60, nasabah dapat memperoleh tawaran meliputi promo diskon biaya administrasi sebesar 60%, pemberian hadiah top-up uang elektronik bjb DigiCash senilai Rp.100.000 untuk 60 pembayar pertama E-samsat pada 20 Mei 2021, dan banyak lagi.

Sementara untuk promo merchant, nasabah yang menggunakan bjb Digi atau bjb DigiCash akan dapat menikmati di antaranya potongan harga untuk sejumlah produk hingga 60% senilai maksimum Rp60.000. Penawaran ini berlaku di lebih dari 400 merchant mulai dari merchant kuliner, perawatan tubuh, otomotif, hobi, elektronik, kesehatan, wahan bermain, minimarket, dan sebagainya.

Widi menambahkan, untuk mengetahui lebih detil perihal promo yang ditawarkan, nasabah dapat mengunjungi laman https://60versary.infobjb.id/. Tak hanya informasi seputar promo, pada laman web tersebut, masyarakat juga dapat mengakses berbagai berita seputar program teranyar bank bjb hingga video streaming bincang-bincang seputar topik dunia perbankan di The Banker Show. [R]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA