Farah.ID
Farah.ID

Launching Aplikasi Hyppe, Wadah Konten Kreator Unjuk Bakat

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 12 Mei 2021, 22:17 WIB
Launching Aplikasi Hyppe, Wadah Konten Kreator Unjuk Bakat
Content creator Hyppe sedang menunjukkan bakat kesenian/Ist
PT Hyppe Teknologi Indonesia resmi meluncurkan aplikasi perdananya, Hyppe.

Selain menjalani acara soft launching, Hyppe juga ikut serta untuk melakukan kerja sama bersama PT Ctrip Technology Indonesia.

Presiden Direktur PT. Hyppe Teknologi Indonesia, Hondo Widjaya menyatakan, adanya kerja sama ini sangat membantu untuk melihat potensi-potensi kreator anak bangsa agar bisa lebih totalitas dalam mengembangkan karya mereka.

“Kita sangat senang dengan adanya kerja sama ini. Kita memulai dari landasan yang sama sebagai sarana media sosial, maka untuk ke depannya ini harus bisa menjadi sesuatu yang besar, dan para content creator bisa lebih menunjukkan karya-karya mereka yang otentik dan berkualitas," ujar Hondo Widjaya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/5).

Dalam Pre-Launching kemarin, para content creators dari Hyppe menunjukan bakat mereka seperti pertunjukan seni, tari tradisional, pertunjukan bakat, dan beberapa lainnya.

“Kegiatan launching seperti ini nih yang saya tunggu-tunggu. Apalagi seperti saya yang profesinya seorang dancer dan fashion designer, dari seluruh koreografi tarian dan design kostum, itu aku sendiri yang buat," ujar salah satu content creator di Hyppe, Angga Krisnanta.

Ke depan, PT Hyppe Teknologi Indonesia akan lebih memaksimalkan kerja sama yang telah dibuat. Karena pada dasarnya, media sosial sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat Indonesia.
EDITOR: DIKI TRIANTO