Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank bjb Luncurkan Fitur Donasi Dan Zakat bjb DIGI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 06 Mei 2021, 23:15 WIB
Bank bjb Luncurkan Fitur Donasi Dan Zakat bjb DIGI
Acara Semarak bjb Bisa Jadi Berkah, Rabu (5/5)/Dok
rmol news logo Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah, bank bjb meluncurkan fitur donasi dan zakat untuk layanan digital banking bjb DIGI.

Perluncuran fitur itu dilakukan saat acara Semarak bjb Bisa Jadi Berkah yang disiarkan melalui live streaming di channel youtube bank bjb pada Rabu (5/5).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan, fitur donasi dan zakat bjb DIGI merupakan hasil kerja sama dengan lembaga pengelola zakat dan donasi. Fitur ini akan mempermudah nasabah untuk membayarkan zakat fitrah sebagai hal wajib untuk melengkapi ibadah bulan Ramadan.

Diacara yang sama, bank bjb juga meresmikan program 10.000 QRIS Rumah Ibadah dan Lembaga Amil Zakat. Program ini akan memperluas akusisi QRIS bukan hanya di merchant, tapi juga mencakup rumah ibadah dan lembaga amil zakat dengan tujuan menerapkan cashless society secara masif dan mempermudah nasabah untuk berbagi sesama.

Widi menambahakn, uang elektronik bjb DigiCash menawarkan garansi kemudahan dalam transaksi, tak terkecuali untuk keperluan membayar zakat atau donasi lainnya yang tujuannya untuk kegiatan keagamaan atau amal.

"Kami menggaransi berbagai kemudahan penggunaan bjb DigiCash sebagai alat bayar elektronik, termasuk dalam pembayaran zakat fitrah yang bagi umat Islam adalah hal wajib," jelas Widi dalam keterangannya yang diterima redaksi, Kamis (6/5).

Acara Semarak bjb Bisa Jadi Berkah dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz Salman Amrillah, dilanjutkan ceramah dan kultum dari Ustaz Dai Nanang. Acara ditutup dengan buka puasa bersama secara virtual diiringi penampilan spesial dari Adam Music. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA