Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tumbuh Paling Pesat, Mobile Banking bank bjb Masuk 10 Terbaik Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 06 Mei 2021, 10:55 WIB
Tumbuh Paling Pesat, Mobile Banking bank bjb Masuk 10 Terbaik Nasional
rmol news logo Pertumbuhan mobile banking bank bjb dengan platform bjb DIGI berhasil masuk dalam daftar Performa 10 Terbaik Mobile Banking Nasional.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berdasarkan riset terbaru yang dilakukan infobank, per awal Mei 2021, bank bjb menduduki urutan ke-8 dari 10 bank nasional yang menerapkan layanan mobile banking.

“Di akhir tahun seiring dengan utilitas dan pengguna channel digital bank bjb yang lebih luas, kami percaya dapat mendorong capaian peringkat yang lebih baik lagi,” ujar Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dalam keterangannya, Kamis (6/5).

Merujuk pada hasil riset tersebut, pada tahun 2020 performa mobile banking bank bjb berada di angka 76,67. Sedangkan tahun 2021, performanya melesat menjadi 81,65.

“Dari data ini, dari 10 besar performa terbaik mobile banking, bank bjb mencatatkan pertumbuhan paling pesat yaitu sebesar 4,98,” ujar Yuddy.

Yuddy menambahkan, inovasi teknologi yang dilakukan bank bjb membuahkan hasil positif. Peningkatan aplikasi bjb DIGI menjadi lebih user frendly dan mudah untuk bertransaksi dengan menyesuaikan kebutuhan layanan nasabah.

Bank BJB juga telah mengadopsi teknologi QR Code Indonesian Standard (QRIS) Payment. Saat ini, pihaknya gencar mensosialisasikan QRIS ini di sejumlah pusat perekonomian masyarakat untuk mendorong masyarakat Indonesia lebih cepat beradaptasi dengan berbagai layanan keuangan berbasis digital.

Sekedar informasi, pencapaian bjb Mobile per 3 Mei 2021 pada target bulan berjalan tahun 2021 dari lima kantor wilayah mencapai 639.290. Jumlah realisasi posisi per 30 April sebanyak 332.105. Kemudian pada 3 Mei bertambah sebanyak 1469 sehingga jumlahnya menjadi 333.574. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA