Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Literasi Produk, Air Hitam Indonesia Gelorakan Integritas dan Kualitas Kerjasama Korporasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 15 April 2021, 00:29 WIB
Perkuat Literasi Produk, Air Hitam Indonesia Gelorakan Integritas dan Kualitas Kerjasama Korporasi
Ilustrasi literasi bisnis/Net
rmol news logo Upaya meningkatkan pengetahuan atau literasi produk di masyarakat menjadi satu komitmen yang dimajukan salah satu perusahaan di bidang pemasaran dalam negeri, PT Air Hitam Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Utama PT Air Hitam, Husin Salim menjelaskan, pihaknya terus berupaya menggenjot berbagai kerjasama di bidang industri.

Teranyar, sebagai agen perusahaan pemasaran di bidang commercial industry evalube lubricant, Air Hitam telah membangun kerjasama dengan salah satu anak perusahaan grup Samudra Indonesia.

Menurutnya, hal ini menjadi modal utama bertahan secara equivalen dengan produk-produk di pasaran tanah air saat ini. Bahkan, diharapkan lebih bisa memperluas pasar dengan cara meningkatkan literasi poroduk kepada masyarakat.

"Perusahaan kami memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk evalube lubricants berdasarkan kualitas yang telah teruji secara ilmiah dan melalui proses laboratorium," kata Husin Salim dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (14/4).

Disamping itu, Husin juga memastikan perusahaannya untuk selalu mengedepankan integritas, kualitas dan juga sistem berkelanjutan dalam setiap aktifitas pemasaran.

"Dan berusaha menjadi perusahaan agen CI (commercial industry) terpercaya yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang handal dan terkemuka," sambungnya.

Husin mengaku berbagai kerjasama yang digagas pihaknya karena kesamaan visi dan misi. Yakni, pelayanan terhadap para pelanggan menjadi nomor wahid yang perlu dijaga.

"Kami berharap melalui kerja sama ini masyarakat Indonesia akan selalu yakin dengan kualitas dari produk-produk terbaik evalube melalui PT Air Hitam Indonesia," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA