Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inilah 11 Pemenang Top Spender bjb Poin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 12 April 2021, 23:40 WIB
Inilah 11 Pemenang Top Spender bjb Poin
Penyerahan hadiah Top Spender bjb Poin./Dok
rmol news logo Program promo Top Spender bjb Poin periode 1 September 2020 sampai 31 Januari 2021 telah berakhir. bank bjb mengumumkan 11 nasabah yang menjadi pemenangnya.
 
Acara pengumuman pemenang iyu digelar di Novotel Bandung, pada Minggu malam (11/4). Event tersebut turut dimeriahkan penampilan Manshur Angklung dan RAN.

Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, 11 nasabah pemenang dengan kriteria POIN tertinggi masing-masing berhak atas hadiah utama sepeda brompton, dua motor Nmax, dua logam mulia seberat 5 gram dan 6 buah handpone.
 
"Para pemenang adalah Fandy Lawani, Reynaldy Putra, Roh,am. Cucu Suanah, Jona Arizona,, Kosasih, Apriyatin Gia Widiantim Rudi Rosadi, Asep Taufik Rohman, dan Selvia Devita Ginting," ujar Widi dalam keterangannya yang diterima redaksi, Senin (12/4).


Widi menjelaskan, Program Top Spender bjb Poin dalam rangka meningkatkan kualitas layanan serta mengoptimalkan layanan bjb POIN. Program ini dalam  rangka meningkatkan daya saing produk Digital Banking bank bjb.

Transaksi perbankan digital yang berlaku dalam program bjb Poin terdiri dari tiga jenis. Pertama, transaksi perbankan yang dilakukan lewat electronic channel bjb, seperti anjungan tunai mandiri (ATM), bjb EDC, bjb SMS, bjb NET, dan bjb Mobile.

Kedua, pembelanjaan di mesin electronic data capture (EDC) merchant, pembelian pulsa di bjb DIGI, mesin ATM dan EDC, atau top up saldo dompet digital pada situs e-commerce.

Ketiga, pembayaran TV berlangganan, pembayaran perusahaan daerah air minum (PDAM), pembelian paket data internet, transfer antarbank, dan transaksi lainnya.

Program bjb Poin memiliki kelebihan.  Antara lain, bjb Poin sangat mudah didapatkan dari segala macam aktivitas perbankan, hadiah pasti diperoleh nasabah, perolehan poin diakumulasikan setiap bulan sehingga jumlahnya terus bertambah, dan nasabah bebas memilih beragam hadiah langsung yang tersedia selama poin yang dimiliki mencukupi untuk ditukar/redeem.

"Jadi tunggu apalagi. Ayo tingkatkan transaksi digitalmu sekarang dan dapatkan hadiah dari bank bjb," tandas Widi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA