Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Citilink Mengudara Semarang-Pangkalan Bun, Mukhtarudin: Semoga Denyut Perekonomian Makin Bergairah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 01 April 2021, 23:17 WIB
Citilink Mengudara Semarang-Pangkalan Bun, Mukhtarudin: Semoga Denyut Perekonomian Makin Bergairah
Maskapai penerbangan Citilink/Net
rmol news logo Maskapai Citilink memutuskan untuk melebarkan sayap penerbangannya di Kalimantan Tengah dengan melayani rute PP Semarang-Pangkalan Bun-Jakarta pada 10 April 2021 mendatang.

Keputusan Citilink membuka rute penerbangan baru di wilayah Kalimantan Tengah ini pun mendapat apresiasi positif dari anggota legislatif di Senayan.

Menurut anggota Komisi VI DPR RI Mukhtarudin, pembukaan rute ini bisa mendongkrak perekonomian serta memberikan banyak manfaat lain bagi masyarakat umum setempat. Baik itu pelaku bisnis, turis, maupun pemerintah Kalteng itu sendiri.

“Alhamdulillah hari ini, saya dihubungi direktur utama Citilink Bapak Juliandra Nurtjahjo, yang menginformasikan bahwa usulan aspirasi saya agar Citilink bisa membuka rute penerbangan dari Semarang-Pangkalan Bun-Jakarta PP bisa direalisaskan,” kata Mukhtarudin kepada wartawan, Kamis (1/4).

Anggota Fraksi Partai Golkar DPR-RI itu bersyukur dengan terobosan baru yang akan dilakukan Citilink tersebut. Dengan adanya rute tersebut, mobilitas warga masyarakat di wilayah Kalteng, khususnya Kabupaten Kotawaringin Barat, lamandau, Sukamara, Kotawaringin Timur dan sekitarnnya diharapkan bisa terbantu dan menggairahkan denyut nadi perekonomian setempat.

“Terima kasih PT Citilink sebagai BUMN dan anak perusahaan dari PT Garuda tbk yang telah merealisasikan aspirasi saya. Sehingga rute ini bisa dilayani,” ungkap Mukhtarudin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA