Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Catatan Awal Tahun 2021, Marindo Elang Perkasa Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Terpercaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 31 Maret 2021, 15:25 WIB
Catatan Awal Tahun 2021, Marindo Elang Perkasa Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Terpercaya
Acara penganugerahan Marcellous Business Improvement Award 2021/Net
rmol news logo Catatan gemilang ditorehkan PT Marindo Elang Perkasa (MEP) kembali berhasil meraih satu penghargaaan lagi dari “Marcellous Business Improvement Award 2021”.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

PT Marindo menyabet penghargaan untuk kategori Trusted Manpower Service Company in Best Improvement Quality of The Year 2021.

Penganugerahaan penghargaan disampaikan oleh 5 Pilar Media Communication bekerjasama dengan National Awarding Achievement Center dan Venna Event Management pada 26 Maret 2021 di Hotel Phoenix Yogyakarta.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan lokal maupun nasional dan lembaga yang memberikan pelayanan terbaik serta berprestasi dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan nasional.

Tidak hanya sekali ini saja, sebelumnya pada Februari 2021, PT Marindo Elang Perkasa berhasil meraih Indonesian Creativity & Best Leader Award 2021 kategori ‘The most improved Company of The Year 2021’.

Penghargaan ini diraih sebagai komplimen atas kegigihan, prestasi, dan sumbangsih PT Marindo bagi kemajuan bangsa.

Direktur Utama PT Marindo Elang Perkasa, Maringan Tobing bersyukur atas diraihnya penghargaan yang diterima di awal tahun ini dan berjanji akan terus berkarya meningkatkan kinerjanya dan untuk pengembangan bisnis usaha.

"Kita akan terus berinovasi di saat pandemi ini, tidak hanya bertahan namun juga meningkatkan usaha kita,” ujar Maringan Tobing dalam keterangannya, Rabu (31/3).

Saat ini, PT Marindo Elang Perkasa telah memiliki beberapa cabang bisnis di antaranya Marindo Facility Services, Marindo Law Firm, Marindo Food and Beverage, Marindo Entertainment dan Marindo Consultant.

Dengan Graha Pusdiklat Marindo sebagai pusat pelatihan, PT Marindo mampu memberikan pelayanan yang prima sehingga dapat melatih seluruh karyawan PT Marindo sesuai dengan kompetensi yang diinginkan oleh mitra bisnisnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA