Dimensy.id
Apollo Solar Panel

25 Nasabah bank bjb Menangkan Undian Nasional Tabungan Simpeda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 28 Maret 2021, 22:05 WIB
25 Nasabah bank bjb Menangkan Undian Nasional Tabungan Simpeda
Undian Nasional Tabungan Simpeda tahun 2021./RMOL
rmol news logo Nasabah bank bjb mendapat hadiah dari program Undian Nasional Simpeda yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) Periode ke II Tahun XXXI-2021. Masing-masing berhak atas hadiah senilai jutaan rupiah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dijelaskan, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, kegiatan penarikan undian periode ini masih sama seperti periode sebelumnya. Perhelatan “Undian Nasional Tabungan Simpeda Dari Aceh sampai Papua – Dapat Rejeki di Masa Pandemi” tahun ini diselenggarakan secara virtual sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Perhelatan penarikan undian Simpeda tersebut dilaksanakan secara live streaming di channel YouTube Asbanda Mediacenter pada hari Sabtu 27 Maret 2021 yang dihadiri secara langsung oleh Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer bank bjb, Hakim Putratama, selaku Komite Pelaksana Undian Simpeda.

Dalam pengundian kali ini, nasabah bank bjb yang beruntung antara lain, hadiah ketiga 1 orang, hadiah keempat 1 orang, hadiah kelima sebanyak 1 orang,  hadiah keenam 2 orang, hadiah ketujuh 5 orang, dan hadiah ke delapan sebanyak 15 orang.

Widi Hartoto, mengatakan, program Undian Nasional Simpeda ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para nasabah setia Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang telah menggunakan Tabungan Simpeda,  produk perbankan unggulan BPD di seluruh Indonesia.

Pada akhir tahun 2020 bank bjb tercatat mengelola Tabungan Simpeda sebanyak 187.186 Number of Account (NoA) dengan total volume sebesar Rp2.646.814.117.435. Tabungan Simpeda sendiri menjadi salah satu produk andalan perusahaan yang saat ini terus dikembangkan dan senantiasa mendapatkan respon positif dalam bentuk peningkatan jumlah nominal simpanan.

Undian Nasional Tabungan Simpeda tahun 2021 ini diikuti 25 BPD seluruh Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp6 miliar. Undian dilakukan dua kali dalam setahun dengan nominal hadiah Rp3 miliar untuk setiap periodenya.

Hadiah diberikan kepada 584 pemenang dengan hadiah utama Rp500 juta untuk 1 orang nasabah, hadiah kedua masing-masing Rp100 juta untuk 4 pemenang, hadiah ketiga masing-masing Rp50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp5 juta untuk 26 pemenang dan hadiah kelima masing-masing Rp2,5 juta untuk 26 pemenang, hadiah keenam masing-masing Rp2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan masing-masing Rp1 juta untuk 345 pemenang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA