Bazar Fesyen bjb DigiCash KickFest Hadirkan 250 Brand

KickFest, bazaar fesyen terbesar di Kota Bandung, kembali digelar tahun ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, KickFest kali ini digelar secara daring bekerjasama dengan bank bjb menghadirkan hingga 250 tenant fesyen.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto dalam keterangannya, Minggu  (28/3), mengatakan bjb DigiCash KickFest diselenggarakan selama tiga pekan, mulai 22 Maret hingga 10 April 2021. Gelaran ini  mengoptimalkan laman virtual KickFest sebagai ‘venue’ acara. Pengunjung dapat mengakses www.bjbkickfest.com untuk mulai berbelanja.

Sebelum bertransaksi, pengunjung harus lebih dulu melakukan proses registrasi. Nantinya, pengunjung akan diarahkan untuk membuat nama pengguna dan password. Setelah proses registrasi selesai, konsumen dapat langsung berburu fashion items incaran.

Selama berbelanja, bank bjb juga memudahkan para konsumen untuk bertransaksi secara aman. Pembayaran di bjb DigiCash KickFest hanya dilakukan melalui bjb Digital Payment. Pengunjung dapat memilih untuk bertransaksi melalui berbagai pilihan akses, yakni bjb DigiCash, bjb Virtual Account, maupun QR Payment bjb Digi Mobile.

Tak hanya lebih praktis, pengunjung yang bertransaksi lewat bjb DigiCash juga bisa memperoleh keuntungan lain. Yaitu, diskon hingga 70% dari berbagai brand dalam fitur Flash Sale dan kesempatan mengikuti doorprize. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya mulai PlayStation 5, Iphone 12 hingga motor Vespa S125.

Di gelaran bjb DigiCash KickFest, pengunjung dapat berburu berbagai fashion items yang disediakan oleh lebih dari 250 tenant brand lokal. Tampilan web yang user friendly juga memudahkan pengunjung untuk mencari barang impian lewat kategorisasi produk. Fitur-fitur seperti subsidi gratis ongkos kirim pun dihadirkan untuk memanjakan pengunjung.

Selama berbelanja, pengunjung juga dapat mengakses suguhan live music hingga talkshow secara daring melalui laman web yang sama. Ada Kick Live bersama Fourtwenty, Indahkus, dan Re:union, Kick Talk bersama Edy Khemod, Gebeg, dan Arkiv Vilmansa, Kick Class bersama dr.Tirta AAMS dan UVISUAL, juga Live Shopping untuk menemani keseruan berbelanja di bjb DigiCash KickFest.

“Event ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para pecinta fesyen untuk dapat mengakses dengan mudah berbagai produk favoritnya, sekaligus mendorong pertumbuhan UMKM lokal di tengah pandemi Covid-19. Transaksi yang mudah lewat bjb Digital Payement di event ini juga bertujuan untuk mendorong nasabah agar lebih terbiasa untuk melakukan transaksi secara cashless dan digital,” tandas Widi Hartoto.

Kolom Komentar


Video

Kok Jadi Kontroversial, Padahal Begini Test Wawasan Kebangsaan Pegawai KPK

Selasa, 11 Mei 2021
Video

Obrolan Bareng Bang Ruslan • Pemerintah Harusnya Jaga Perasaan Rakyat

Selasa, 11 Mei 2021

Artikel Lainnya

Airlangga Berharap Jajaran Partai Golkar Di Daerah Satu Suara Dengan Pemerintah Pusat, Dukung Pemulihan Ekonomi
Ekbis

Airlangga Berharap Jajaran P..

15 Mei 2021 05:23
Launching Aplikasi Hyppe, Wadah Konten Kreator Unjuk Bakat
Ekbis

Launching Aplikasi Hyppe, Wa..

12 Mei 2021 22:17
Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Direksi BRI Blusukan Ke Sejumlah Kantor Cabang
Ekbis

Pastikan Pelayanan Berjalan ..

12 Mei 2021 21:13
Libur Lebaran, bank bjb Imbau Nasabah Tingkatkan Kewaspadaan Dan Tetap Jaga Prokes
Ekbis

Libur Lebaran, bank bjb Imba..

12 Mei 2021 12:15
bjb 60versary, Promo Lucky Birthday Berhadiah Jutaan Rupiah
Ekbis

bjb 60versary, Promo Lucky B..

11 Mei 2021 23:13
AS-China Tegang, Tesla Batal Jadikan Shanghai Pusat Produksi Mobil Listrik Dunia
Ekbis

AS-China Tegang, Tesla Batal..

11 Mei 2021 15:50
Bahlil Janji Sulap Kawasan Lebak Menjadi Mirip KIT Batang
Ekbis

Bahlil Janji Sulap Kawasan L..

11 Mei 2021 03:56
Waspada! Inflasi Masih Akan Terjadi Di Bulan Mei Hingga Akhir Tahun, Ini Kata Core Soal Pemicunya
Ekbis

Waspada! Inflasi Masih Akan ..

11 Mei 2021 02:50