Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Relawan Wisma Atlet, bank bjb Serahkan 1.500 Jersey Dan 1.000 Topi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 25 Maret 2021, 16:43 WIB
Apresiasi Relawan Wisma Atlet, bank bjb Serahkan 1.500 Jersey Dan 1.000 Topi
rmol news logo . Bank bjb menyerahkan 1.500 buah jersey dan 1.000 topi bagi para relawan tenaga kesehatan (nakes) Covid-19 yang bertugas di Wisma Atlet Kemayoran.

Pemberian itu sebagai bentuk dukungan terhadap Rumah Sakit Darurat (RSD) Penanganan Covid-19 yang menjadi salah satu ujung tombak penanggulangan Covid-19 di Indonesia itu.

Bantuan itu diserahkan Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini kepada Kepala Sekretariat Koordinator RSD Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Letkol Kes dr. Mintoro Sumego dan Humas RSD Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Letkol Laut drg. Muhammad Arifin di Jakarta, Rabu (24/3).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, dukungan tersebut sebagai wujud apresiasi bank bjb terhadap seluruh waktu dan tenaga yang telah dicurahkan oleh para relawan untuk mengatasi pandemi. Di sisi lain, hal ini merupakan bentuk rasa syukur bank bjb yang masih mampu mencatatkan kinerja positif selama masa pandemi,  

"Keberhasilan bank bjb dalam meraih kesuksesan usaha tak lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat terhadap perkembangan bisnis yang kami jalankan. Sebagai bagian dari komunitas, sudah sepatutnya perseroan turut berpartisipasi dalam memberikan dukungan konkret kepada masyarakat," ujar Widi.

Diharapkan, pemberian ini menjadi penghargaan yang memotivasi para relawan tenaga kesehatan di RSD Wisma Atlet Kemayoran untuk senantiasa menjalankan perannya dengan semangat dan sepenuh hati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA