Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ruangguru Masuk Daftar Perusahaan Paling Inovatif Di Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 16 Maret 2021, 15:15 WIB
Ruangguru Masuk Daftar Perusahaan Paling Inovatif Di Dunia
Aplikasi Ruangguru./Repro
rmol news logo Aplikasi bimbingan belajar online Ruangguru masuk dalam jajaran perusahaan paling inovatif di dunia 2021 versi Fast Company. Menjadi  perusahaan Indonesia pertama yang masuk dalam daftar bergengsi itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
Fast Company adalah media publikasi bisnis terkemuka asal Amerika Serikat yang setiap tahunnya merilis daftar 50 perusahaan paling inovatif di dunia. Pada tahun 2021 ini,  Ruangguru menjadi satu-satunya perusahaan teknologi pendidikan dari Indonesia, bahkan Asia Tenggara yang dinobatkan masuk dalam daftar tersebut.

Ruang guru menduduki peringkat #25 di seluruh kategori, dan peringkat #2 untuk kategori pendidikan. Namanya berjejer bersama perusahaan-perusahaan top dunia seperti Moderna, SpaceX, NBA, Microsoft, dan Nike.
 
Dilansir situs web fastcompany.com, Ruangguru  masuk dalam jajaran perusahaan inovatif atas berbagai inisiatifnya dalam membantu kegiatan belajar selama masa pandemi.

Salah satunya, Sekolah Online Ruangguru Gratis yang diluncurkan sejak penetapan kegiatan belajar di rumah pada Maret 2020 lalu. Punya 18 kanal sekolah online setiap hari, program ini telah dimanfaatkan oleh lebih dari 10 juta pelajar di Indonesia.
 
“Kami merasa terhormat menerima kepercayaan dan apresiasi dari dunia internasional. Kami berkomitmen untuk terus melahirkan inovasi dalam memudahkan akses dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” kata Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru, Belva Devara, dalam keterangannya, Selasa (16/3). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA