Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebih Mudah Dan Praktis, Daftar bjb DIGI Bisa Melalui ATM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 28 Februari 2021, 22:08 WIB
Lebih Mudah Dan Praktis, Daftar bjb DIGI Bisa Melalui ATM
rmol news logo Seluruh nasabah bank bjb dapat memanfaatkan fasilitas Mobile Banking melalui aplikasi bjb DIGI untuk kemudahan dalam bertransaksi. Nasabah dapat mengunduh aplikasi bjb DIGI dan mengikuti langkah pendaftaran sederhana.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, bank bjb menyediakan sarana pendaftaran bjb Mobile melalui pelayanan langsung maupun via mesin ATM.

"Untuk aktivasi bjb Mobile pada mesin ATM, nasabah dapat melakukan pendaftaran dengan mengikuti beberapa langkah sederhana," ujar dia kepada redaksi, Minggu (28/2).

Langkah pertama ialah pilih Bahasa pada menu ATM, lalu masukkan PIN, Pilih Transaksi Lainnya, Pilih Daftar E-Banking, Pilih Mobile Banking (bjb Mobile). Selanjutnya, Pilih Jenis dan Nomor Rekening yang sudah didaftarkan pada layanan bjb SMS, kemudian dipilih rekening yang sudah terdaftar lantas pilih Setuju.

Langkah selanjutnya adalah masukkan nomor handphone yang sudah terdaftar di bjb SMS, lalu masukan kembali nomor handphone tersebut sebagai salah satu langkah verifikasi.

Setelah transaksi dinyatakan berhasil, sistem akan mengirimkan 6 digit kode aktivasi dari nomor 3373 melalui nomor handphone yang sudah didaftarkan.

Untuk melakukan aktivasi, nasabah dapat melakukannya secara langsung di aplikasi bjb DIGI. Caranya, masuk ke aplikasi bjb DIGI dan klik menu bjb Mobile. Masukkan kode aktivasi untuk selanjutnya membuat kode Akses dan MPIN. bjb Mobile siap digunakan.

Widi mengingatkan, salah satu syarat dari pendaftaran bjb Mobile adalah nasabah memiliki nomor handpone yang terdaftar di dalam bjb SMS. Pada saat pendaftaran di ATM, nasabah akan diminta memverifikasi nomor handphone bjb SMS tersebut dengan nomor handphone yang diinput di ATM pada saat pendaftaran bjb Mobile. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA