Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wings Air Kembali Mengudara Dari Kualanamu Ke Bener Meriah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 09 Februari 2021, 21:58 WIB
Wings Air Kembali Mengudara Dari Kualanamu Ke Bener Meriah
Wings Air/Net
rmol news logo Maskapai penerbangan Wings Air hari ini kembali melayani penumpang berjadwal domestik dari Bandara Internasional Kualanamu Medan ke Bandara Rembele Takengon di Gampong Bale Atu, Bener Meriah, Aceh.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Untuk tahap awal, Wings Air akan melayani tiga kali penerbangan dalam satu pekan, yakni di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu pulang pergi.

"Kualanamu-Rembele Takengon nomor penerbangan IW-1410 pukul 08.00 WIB. Rembele Takengon-Kualanamu nomor penerbangan IW-1411 pukul 09.20 WIB," kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/2).

Ia menegaskan, Wings Air merupakan satu-satunya maskapai yang melayani penerbangan berjadwal di kedua kota.

Dalam mengakomodir kebutuhan para penumpang pada durasi penerbangan kurang lebih 60 menit, Wings Air menawarkan harga terbaik sekali jalan Kualanamu-Rembele Takengon dengan biaya mulai dari Rp 499 ribu dan Rembele Takengon-Kualanamu Rp. 419.900.

"Pengoperasian kembali ini diharapkan bisa menjawab permintaan pasar jasa transportasi udara di kedua kota dan akan semakin meningkatkan minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat dari Sumut ke Aceh, khususnya Kabupaten Bener Meriah," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA