Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Babel Kini Punya UPT Rumah Promosi dan Kemasan, Pelaku UMKM Bisa Belajar Kemas Produk Lebih Menarik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 05 Februari 2021, 12:59 WIB
Babel Kini Punya UPT Rumah Promosi dan Kemasan, Pelaku UMKM Bisa Belajar Kemas Produk Lebih Menarik
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman dalam kunjungan ke UPT Rumah Promosi dan Kemasan/Repro
rmol news logo Langkah maju ditempuh oleh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk para pelaku UMKM. Pemprov Babel membangun Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Promosi dan Kemasan untuk membantu para pelaku UMKM dalam membuat kemasan yang baik dan bagus.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

UPT Rumah Promosi dan Kemasan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini akan memberikan berbagai layanan, seperti konsultasi desain kemasan, merk, dan foto produk, sehingga menjadi menarik. Dengan kemasan yang menarik, akan meningkatkan value dari produk UMKM.

Dalam akun instagramnya, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengungkapkan rasa syukur dengan hadirnya UPT Rumah Promosi dan Kemasan ini.

"Harapan pelaku UMKM agar provinsi bisa menyediakan peralatan untuk membuat kemasan produk, alhamdulillah telah saya realisasikan melalui UPT Rumah Promosi dan Kemasan Disperindag Pemprov," tulisnya dalam unggahan Jumat (5/4).

Erzaldi juga menjelaskan bahwa pelaku UMKM akan diberi kemudahan dengan biaya yang terjangkau dala pembuatan kemasan. Sebab, dengan kemasan yang menarik, maka akan meningkatkan value dari produk UMKM.

"Mulai sekarang sepradik-sepradik pelaku UMKM, dak usah bingung ngirim ke luar untuk bikin kemasan. Karena telah disediakan oleh Pemprov. Silakan manfaatkan dan semoga apa yang telah kami berikan ini bisa membantu sepradik gale ngembangkan usaha," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA