Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tahun 2021, Bulog Fokus Bisnis Raih Market Dan Profitabilitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Kamis, 04 Februari 2021, 10:52 WIB
Tahun 2021, Bulog Fokus Bisnis Raih Market Dan Profitabilitas
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso/Net
rmol news logo Manajemen Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) memutuskan untuk memprioritaskan aktivitas perusahaan pada kegiatan bisnis dengan mengusung tema strategisnya Business Focus Re-orientation 2021.

Fokus ini guna memperluas akses market dan profitabilitas, disamping tetap menjalankan penugasan dari pemerintah seperti yang sudah dilaksanakan selama ini.

"Seluruh jajaran Perum Bulog telah berkomitmen untuk bekerja keras dan bekerjasama dalam menciptakan peluang bisnis baru dengan tagline: efficiency and service excellence," kata Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso di Jakarta, Rabu (3/2).

Perum Bulog, lanjut mantan Kabareskrim Polri itu, akan melakukan efisiensi biaya dan membangun price differentiation antara penjualan grosir dan ritel, serta membangun networking dengan kata kunci sinergi dan kolaborasi.

Budi Waseso mengemukakan hal tersebut disampaikan pada  ajang silaturahmi awal tahun 2021 antara direksi Perum Bulog dengan sejumlah awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Bulog.

Acara itu dilakukan melalui zoom meeting yang melibatkan awak media dari berbagai media. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA