Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Toko Di Pontianak, Electronic City Pastikan Masyarakat Bisa Berbelanja Dengan Aman Dan Nyaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 22 Januari 2021, 10:33 WIB
Resmikan Toko Di Pontianak, Electronic City Pastikan Masyarakat Bisa Berbelanja Dengan Aman Dan Nyaman
Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji, berbincang dengan staf Electronic City GAIA Bumi Raya City/Ist
rmol news logo Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pontianak dan Kalimantan Barat terhadap produk elektronik berkualitas, PT Electronic City Indonesia Tbk, membuka gerai terbarunya yang berlokasi di GAIA Bumi Raya City, Lantai 2, Kamis (21/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berada di lahan seluas 517,87 meter persegi, toko Electronic City di GAIA Bumi Raya City menerapkan konsep terbaru.

Acara pembukaan dihadiri langsung Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji dan Ibu Lismaryani; Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad; Bupati Kabupaten Kubu Raya Muda, Mahendrawan dan Ibu Rosalina Muda Mahendrawan; Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono; serta perwakilan managemen PT Electronic City Indonesia.

“GAIA Bumi Raya City merupakan salah satu mal terbesar di Pontianak dengan lokasi yang strategis. Kehadiran toko Electronic City di Pontianak ini pastinya akan memberikan pengalaman berbelanja elektronik yang berbeda kepada masyarakat Pontianak," ucap Josephine Karjadi selaku Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk.

"Di antaranya karena adanya 12 added value seperti gratis biaya pengiriman dan instalasi untuk radius tertentu, tidak ada biaya tambahan untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, serta menyediakan pembayaran dengan financing,” sambungnya.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko di masa pandemi ini, Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat.

Mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, karyawan wajib menggunakan masker dan face shield serta sering mencuci tangan, melakukan pembersihan seluruh produk display yang berada di toko secara berkala.

Pun menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik dengan memberikan garis antrean di area kasir dan area tunggu, menjalankan cashless payment, dan memastikan semua mesin EDC disterilisasi sebelum dan setelah transaksi.

“Beradaptasi dengan New Normal, Electronic City menghadirkan berbagai produk yang dapat mendukung kesehatan Anda saat berada di rumah seperti Air Purifier. Ini merupakan bukti komitmen Electronic City untuk turut mendukung masyarakat tetap sehat di tengah pandemi,” jelas Josephine.

Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak 2001. Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 60 toko yang tersebar di 26 kota dalam 13 provinsi di seluruh Indonesia.

Selain itu, masyarakat juga dapat berbelanja via daring di www.eci.id atau aplikasi yang dapat diunduh melalui perangkat Android dan IOS.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-Cityzen yang menawarkan banyak keuntungan. Seperti harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya, dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Seluruh customer Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

“Bagi customer Electronic City GAIA Bumi Raya City, jangan lewatkan promo khusus Grand Opening yaitu semua produk hemat Rp 300 ribu dengan Debit Grahacash dari Bank Artha Graha dan Debit BCA. Promo ini berlangsung dari 21-28 Januari 2021,” tutup Store Manager Electronic City GAIA Bumi Raya City, Agung. rmol news logo article   

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA