Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lion Air Buka Rute Manado-Papua, Ini Jadwal Dan Harga Tiket

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 04 Januari 2021, 23:51 WIB
Lion Air Buka Rute Manado-Papua, Ini Jadwal Dan Harga Tiket
Lion Air tipe pesawat Boeing 737-800NG/Ist
rmol news logo Per 11 Januari 2021, maskapai Lion Air Group akan melayani penumpang untuk penerbangan dari Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara (MDC) ke Kabupaten Mimika, Papua melalui Bandar Udara Internasional Mozes Kilangin, Timika (TIM).

Untuk tahap awal, Lion Air berencana mengoperasikan layanan penerbangan regular harian, frekuensi tujuh kali dalam sepekan atau satu kali setiap hari. Lion Air penerbangan nomor JT-700 memiliki jadwal keberangkatan dari Bandara Sam Ratulangi pukul 09.00 WITA dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Mozes Kilangin pukul 12.35 WIT.

Untuk penerbangan sebaliknya, Lion Air masih melayani di hari yang sama. Lion Air bernomor penerbangan JT-701 akan mengudara dari Bandara Internasional Mozes Kilangin pada 13.20 WIT dan diperkirakan mendarat di Bandara Sam Ratulangi pukul 14.45 WIB.

Lion Air menawarkan harga sekali jalan (one way) rute Manado ke Timika mulai dari Rp 593.000 dan Timika ke Manado yaitu mulai dari Rp 558.000," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/1).

Rute baru Manado-Timika-Manado sebagai kelanjutan dari pengembangan bisnis Lion Air di pasar domestik. Pada semester II 2020, Lion Air kembali menerbangi rute Bandung, Jawa Barat melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO) dari Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar dan Denpasar, Balikpapan-Berau-Balikpapan serta Surabaya-Ternate-Surabaya.

"Seluruh penerbangan Lion Air dijalankan dengan mengedepankan aspek-aspek yang memenuhi keselamatan, keamanan, kenyamanan (safety first) serta sebagaimana pedoman protokol kesehatan," demikian Danang Mandala. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA