Electronic City Luncurkan H.O.M.E yang Sensasional

Pembukaan House of Meaningful Experience (H.O.M.E) di Jalan Siliwangi No. 4, Suryakencana, Kota Bogor./Ist

Di penghujung tahun 2020, Electronic City  membuka House of Meaningful Experience (H.O.M.E) di Jalan Siliwangi No. 4, Suryakencana, Kota Bogor.

Toko elektronik dengan konsep unik ini lahir dari kolaborasi antara Electronic City dengan Idemu by VIVERE, seluas 130 meter per segi  dan berada satu area dengan Bank Artha Graha Internasional Cabang Bogor.

Opening ceremony yang dilakukan pada Rabu (30/12) dihadiri Josephine Karjadi selaku Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk., William Simiadi selaku Managing Director Idemu by VIVERE, Indrastomo Nugroho selaku Digital Bangking & Consumer Retail Director of Bank Artha Graha Internasional, dan Yunizar selaku Branch Manager of  Bank Artha Graha Internasional Bogor.

H.O.M.E diadaptasi dari konsep sebuah rumah, dimana toko terbagi menjadi beberapa bagian seperti Living Room, Kitchen & Dining Room.

H.O.M.E juga menjadi toko Electronic City pertama yang hadir dengan konsep yang menawarkan pengalaman pengunjung yang berbeda ketika sedang berada di dalam toko.

Pengunjung akan merasa seperti sedang berada di dalam rumah seseorang dengan kepribadian yang khas.

“Di usia yang ke-19 tahun ini, Electronic City berupaya untuk selalu dapat berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Electronic City. Salah satunya yaitu dengan meluncurkan konsep toko terbaru, H.O.M.E ini,” ujar Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk., Josephine, dalam keterangannya.

“Kami sangat antusias menyambut kolaborasi antara Electronic City dengan Idemu by VIVERE. Konsep terbaru ini pastinya akan memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan pengalaman belanja elektronik yang unik, berbeda, inovatif dan menyenangkan,” sambung Josephine.

Untuk melengkapi kemeriahan Grand Opening, H.O.M.E by Electronic City memberikan promo antara lain untuk pembelian produk elektronik di H.O.M.E by Electronic City.

“Pelanggan akan mendapatkan potongan langsung hingga Rp 1Juta dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan untuk pembayaran dengan Kartu Kredit Mandiri dan potongan Rp 200.000 untuk pembayaran dengan Kartu Debit Bank Artha Graha Internasional,” ujar Store Manager H.O.M.E, Adit, menjelaskan.

Sementara Managing Director Idemu by VIVERE, William Simiadi, mengataian, dengan dukungan teknologi 4.0 Idemu by VIVERE mampu mengikuti dan menjawab kebutuhan pelanggan secara cepat dari proses desain hingga produksi sampai instalasinya melalui produk unggulan custom furniture seperti tatami, kitchen set, bunk bed dan lainnya.

“Pabrik kami difasilitasi mesin berstandar Eropa dengan sistem digital terkini dan material ramah lingkungan E0 (E-zero). Kami yakin kolaborasi dengan H.O.M.E by Electronic City akan memperkuat pengalaman yang inovatif dan memuaskan bagi pelanggan,” ujarnya.

Adapun Branch Manager Bank Artha Graha Internasional Bogor, Yunizar, mengatakan, kolaborasi bersama Electronic City dan H.O.M.E bertujuan untuk memberikan suasana baru yang hangat dan bersahabat untuk nasabah, sehingga nasabah kami dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan digital sambil berbelanja barang elektronik serta perabotan rumah.

Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 59 toko yang tersebar di 25 kota dalam 12 provinsi di seluruh Indonesia.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-Cityzen yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh customer Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Kolom Komentar


Video

Gunung Gede Pangrango kembali terlihat lagi dari Kota Jakarta

Rabu, 24 Februari 2021
Video

Tanya Jawab Cak Ulung • Melacak Tokoh Potensial 2024

Kamis, 25 Februari 2021
Video

RMOL World View • Diplomasi Halal Saat Pandemi

Senin, 08 Maret 2021

Artikel Lainnya

Kampanye Cinta Produk Dalam Negeri, Indef: Ekspor Kita Rendah Dibanding Negara Tetangga
Ekbis

Kampanye Cinta Produk Dalam ..

09 Maret 2021 02:40
Proyek Strategis Nasional Smelter Kolaka Ditargetkan Rampung 2024
Ekbis

Proyek Strategis Nasional Sm..

08 Maret 2021 15:11
Ekspansi Sektor Perumahan Dongkrak 174 Sektor Ekonomi Lain
Ekbis

Ekspansi Sektor Perumahan Do..

08 Maret 2021 08:40
Teken MoU, BTN Siap Biayai Kebutuhan Rumah 6400 Karyawan Kontrak Pelindo III
Ekbis

Teken MoU, BTN Siap Biayai K..

06 Maret 2021 22:41
Indonesia Masuk Lima Besar Jumlah Startup Terbanyak Di Dunia, Tapi Erick Keluhkan Kinerja Kewirausahaan
Ekbis

Indonesia Masuk Lima Besar J..

06 Maret 2021 21:23
Rumah Kisah Manfaatkan Sistem Pengajaran Berbasis Cloud Milik KidsLoop
Ekbis

Rumah Kisah Manfaatkan Siste..

06 Maret 2021 19:20
Mantap Calonkan Ketum Kadin, Begini Jurus Arsjad Rasjid
Ekbis

Mantap Calonkan Ketum Kadin,..

06 Maret 2021 14:20
Jokowi Andalkan Bahlil Capai Target Ekonomi 5 Persen Di Tahun Ini
Ekbis

Jokowi Andalkan Bahlil Capai..

05 Maret 2021 12:07