Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prastowo Yustinus: Dear @rmol_id, Judul Anda Kurang Tepat…

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 29 Desember 2020, 22:42 WIB
Prastowo Yustinus: Dear @rmol_id, Judul Anda Kurang Tepat…
Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Prastowo Yustinus
rmol news logo Ada informasi yang kurang tepat dalam judul berita yang diturunkan Kantor Berita Politik RMOL, “Jusuf Kalla: Defisit Lebih Dari 1.000 Triliun, Tahun Depan Bisa-bisa Cuma Buat Bayar Bunga Utang” diterbitkan pada hari Minggu lalu (27/12).

Begitu pendapat Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Prastowo Yustinus yang disampaikannya lewat akun Twitter @prastow pada hari Senin (28/12). Respon Prastowo itu baru diketahui redaksi beberapa saat lalu, Selasa malam (29/12).

Dalam twitnya, Prastowo yang adalah mantan Direktur Eksekutif Center for Indonesia Taxation Analysis (CITA) menuliskan, “Dear @rmol_id, judul Anda kurang tepat dan tidak sesuai dg pernyataan Pak @Pak_JK.”

“Pak JK mengatakan 40% utk membayar cicilan utang dan bunga, Anda tulis “buat bayar bunga utang”. Itu dua hal yang amat berbeda,” sambungnya.

Dalam twit yang sama, alumni Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara dan Universitas Indonesia itu juga menyayangkan media lain, Kumparan, yang menurutnya “ikutan copas tanpa dikunyah.”

Pernyataan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla disampaikan dalam webinar bertema “Masalah Strategis Kebangsaan Dan Solusinya” yang dilakukan Minggu malam (27/12).

Kegiatan itu juga dihadiri secara daring oleh sejumlah pentolan KAHMI seperti Ketua Dewan Penasihat MN KAHMI Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar MN KAHMI, dan Menko Polhukam Mahfud MD. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA