Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank bjb Dan Mandiri Sekuritas Sepakati Kerjasama Money Market

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 29 Desember 2020, 21:22 WIB
Bank bjb Dan Mandiri Sekuritas Sepakati Kerjasama Money Market
Penandatangan Kerjasama bank bjb dengan Mandiri Sekuritas/RMOL
rmol news logo bank bjb menyepakati kerja sama dengan Mandiri Sekuritas berupa pemberian fasilitas money market sebesar Rp 250 miliar.

Kesepakatan tersebut diikat melalui penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara bank bjb dan Mandiri Sekuritas yang dilangsungkan di Menara bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/12).

PKS ditanda-tangani oleh Direktur Treasury, IT & International Banking bank bjb Rio Lanasier dan Direktur Retail & Treasury Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik. Serta turut disaksikan Pemimpin Divisi International Banking bank bjb Chairany Rahmatiah dan Head of Treasury Mandiri Sekuritas Demsy O Ratulangi.

Keterangan tertulis yang diterima redaksi dari Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, bank bjb dan Mandiri Sekuritas juga menyepakati sejumlah kerja sama termasuk penunjukkan Mandiri Sekuritas sebagai bond underwriter bank bjb senilai Rp125 miliar pada tahun 2020.

"Penjaminan emisi ini akan menopang kelancaran peluncuran obligasi berkelanjutan untuk menghimpun kebutuhan pendanaan perusahaan," ujar dia.

Selain itu, Mandiri Sekuritas juga menjadi anggota bursa sponsor untuk perusahaan efek daerah (PED) Jawa Barat bjb Sekuritas. bjb Sekuritas sendiri merupakan PED pertama di Indonesia yang dimiliki bank bjb.

Sejauh ini, bank bjb dan Mandiri Sekuritas telah memiliki kerja sama pembukaan rekening dana nasabah (RDN) di bank bjb. Adapun rekening tersebut akan digunakan sebagai penampungan penyelesaian transaksi nasabah pemegang RDN bank bjb yang bertransaksi produk pasar modal melalui Mandiri Sekuritas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA