Dimensy.id
Apollo Solar Panel

India Menangkan Penghargaan UNCTAD 2020, PM Modi Ucapkan Kebahagiaannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 08 Desember 2020, 14:22 WIB
India Menangkan Penghargaan UNCTAD 2020, PM Modi Ucapkan Kebahagiaannya
Perdana Menteri Narendra Modi/Net
rmol news logo Perdana Menteri Narendra Modi mengucapkan selamat kepada Invest India karena telah memenangkan Penghargaan Promosi Investasi Perserikatan Bangsa-Bangsa 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Modi, Penghargaan Konferensi PBB tentang Perdagangan dan Pembangunan (UNCTAD) itu menjadi saksi bahwa pemerintah selama ini fokus menjadkan India sebagai tujuan investasi dunia.

"Selamat kepada Invest India karena memenangkan Penghargaan Promosi Investasi Perserikatan Bangsa-Bangsa 2020 yang diberikan oleh UNCTAD," ujar Modi, melalui Twitter, Selasa (8/12).

"Ini adalah kesaksian atas fokus pemerintah kami dalam menjadikan India sebagai tujuan investasi pilihan dunia dan meningkatkan kemudahan berbisnis," lanjutnya, seperti dikutip dari BW.

Kementerian Perdagangan dan Industri juga mengeluarkan rilisnya, bahwa UNCTAD telah menyatakan 'Invest India' sebagai pemenang penghargaan.

"Invest India" adalah Badan Promosi dan Fasilitasi Investasi Nasional India dan bertindak sebagai titik acuan pertama bagi para investor di India. Ini adalah usaha nirlaba yang didirikan pada tahun 2009 di bawah Departemen Promosi Industri dan Perdagangan Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan dan Industri, Pemerintah India. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA