Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Positif Mengandung Virus Corona, Udang Beku Impor Asal Ekuador Langsung Disegel Otoritas China

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 07 Desember 2020, 07:56 WIB
Positif Mengandung Virus Corona, Udang Beku Impor Asal Ekuador Langsung Disegel Otoritas China
Biro pengawasan pasar lokal di Ningbo, Provinsi Zhejiang China Timur, memeriksa lima perusahaan yang mengimpor udang putih beku dari Ekuador dan semua sampel dinyatakan negatif Covid-19/Net
rmol news logo Sejumlah produk udang beku impor asal Ekuador yang tiba di Fuzhou, ibu kota Provinsi Fujian China Timur dinyatakan positif mengandung virus corona.

Ini adalah kasus terbaru terkait makanan dingin yang telah dites positif, setelah setidaknya enam kasus serupa dilaporkan di beberapa provinsi termasuk Shanxi, Anhui, Jiangsu, dan Liaoning, pada minggu lalu.
Sebanyak 277 bungkus udang (sekitar 2.800 kilogram) disegel dan dihentikan memasuki pasar di Fuzhou, menurut pemberitahuan yang diposting situs web pengawas pasar lokal Fuzhou, Minggu (6/12).

Mereka juga langsung melakukan desinfeksi serta menutup rapat sejumlah fasilitas pendingin.

“Sejauh ini, ada 215 personel yang terkait dengan kasus tersebut telah melakukan tes asam nukleat, dan semuanya dinyatakan negatif,” kata pengawas, seperti dikutip dari Global Times, Minggu (6/12).

Untuk kontak dekat dan personel yang terpapar langsung dengan produk, 11 di antaranya telah ditempatkan di bawah pengawasan ketat otoritas kesehatan, sementara 45 lainnya melakukan karantina mandiri di rumah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA