Di Tengah Pandemi Penjualan Meningkat 900 Persen, Coway Indonesia Rayakan Kesuksesan

Conway Indonesia menunjuk Andri Faisal sebagai GM Direct Sales Coway pertama di Indonesia/Net

Di tengah pandemi Covid-19, PT Coway International Indonesia berhasil mencatat kesuksesan besar dengan peningkatan angka penjualan yang naik hingga 900 persen pada September 2020. Kenaikan yang pesat itu dikarenakan masyarakat semakin peduli dengan kebersihan udara dan air di masa krisis kesehatan seperti ini.

Chief of Sales and Marketing Coway Indonesia, Sean Park, mengatakan, standar air dan udara di masa pandemi seperti ini semakin meningkat.

"Masyarakat membutuhkan keyakinan bahwa ada support system yang dapat mendukung gaya hidup mereka," ujarnya dalam acara E-conference bertajuk 'The 1st Big Step for 10 Million of Coway Indonesia'.

Coway Indonesia memiliki misi besar untuk memajukan gaya hidup sehat bagi 10 juta masyarakat Indonesia mulai saat ini. Coway Indonesia hadir menawarkan Air Purifier atau pemurni udara dan Water Purifier atau pemurni air sebagai solusi di tengah kekhawatiran pencemaran udara dan air di tengah krisis kesehatan.

Perusahaan produsen Air Purifier dan Water Purifier No.1 di Korea Selatan ini memiliki Business Plan yang dirancang dengan baik, terbukti dengan hasil penjualan di bulan pertama saja, yaitu September 2019, Coway Indonesia mampu menjual 100 unit.

Prestasi gemilang ini adalah hasil kerja keras bersama, terutama tim Direct Sales sebagai ujung tombak penjualan.

Tak heran, event ini digelar sebagai ajang penghargaan untuk rekan-rekan Direct Sales yang juga diisi dengan ceremony pengangkatan Andri Faisal sebagai GM Direct Sales Coway pertama di Indonesia.

“Organisasi kami berkembang lebih besar secara signifikan. Kami mulai sebagai keluarga kecil, dengan saya sebagai Senior Sales Manager, tapi sekarang, saya memimpin tim dengan ribuan anggota Direct Sales di berbagai penjuru Indonesia,” ungkap Andri Faisal, dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu (22/11).

Coway Indonesia mengemukakan rencana besar di tahun 2021 dengan tetap optimis walau dalam keadaan pemulihan masa pandemi. Perusahaan akan melanjutkan ekspansi besar di Pulau Jawa, fokus pada pembukaan kantor cabang sales dan seluruh kota besar Indonesia di tahun 2022.

“Dalam kurun waktu 3 tahun kami memiliki target untuk mendukung kebutuhan air murni dan udara bersih bebas polusi, bakteri dan virus untuk 100 ribu pengguna. Coway Indonesia juga akan menjadi salah satu perusahaan penyumbang tenaga kerja terbaik di Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun. Dengan 1.000 staf internal, 10.000 anggota Direct Sales, dan 3.000 staf service (CS, Cody, dan teknisi),” ungkap Andy Kim selaku presiden direktur Coway Indonesia.

Coway Indonesia akan terus berkomitmen mengeluarkan produk unggulan Air Purifier dan Water Purifier bagi masyarakat Indonesia.

Unit Storm (AP-1516D) dan Breeze (AP-1018F) misalnya, mampu menyaring hingga 0,01 mikrometer partikel super mikro di udara. Dengan menggunakan teknologi Hepa filter kedunya memiliki empat langkah sistem filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, dan partikel debu halus dan fitur deodorisasi.
EDITOR: RENI ERINA

Kolom Komentar


Video

Sebelum Mbak You, Arief Poyuono Sudah Ramalkan Kalabendu

Jumat, 15 Januari 2021
Video

BINCANG SEHAT • Memandang Pandemi Dari Kacamata Relawan

Jumat, 15 Januari 2021
Video

RMOL World View • Menjaga Gawang Pertahanan Indonesia

Senin, 18 Januari 2021

Artikel Lainnya

Joe Biden Dilantik, Saham Netflix Melonjak 16 Persen
Ekbis

Joe Biden Dilantik, Saham Ne..

21 Januari 2021 08:57
Hari Ini, Lion Air Resmi Buka Penerbangan Surabaya-Berau
Ekbis

Hari Ini, Lion Air Resmi Buk..

20 Januari 2021 19:54
Maknyusnya Peluang Pasar Online Pisang Goreng, Bisa Berdayakan Masyarakat Juga
Ekbis

Maknyusnya Peluang Pasar Onl..

20 Januari 2021 17:27
Tiga Sekawan Ini Bisa Menghabiskan Lebih Dari 1 Ton Pisang Dalam Seminggu Untuk Setiap Outletnya
Ekbis

Tiga Sekawan Ini Bisa Mengha..

20 Januari 2021 16:47
Jadi Angin Segar, Kemunculan Jack Ma Bikin Saham Alibaba Langsung Meroket
Ekbis

Jadi Angin Segar, Kemunculan..

20 Januari 2021 14:31
Ekonom: Merger Gojek-Tokopedia Bantu UMKM Tetap Tumbuh Di Tengah Pandemi
Ekbis

Ekonom: Merger Gojek-Tokoped..

19 Januari 2021 15:45
MWA UI Agendakan Webinar Percepatan Pemulihan Ekonomi, Airlangga Hartarto Didaulat Pembicara Kunci
Ekbis

MWA UI Agendakan Webinar Per..

18 Januari 2021 13:25
Tidak Mau Berat Sebelah, Jokowi Minta Program Kemitraan Investasi Untungkan UMKM Dan Pengusaha Besar
Ekbis

Tidak Mau Berat Sebelah, Jok..

18 Januari 2021 12:26