Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tengah Pandemi Penjualan Meningkat 900 Persen, Coway Indonesia Rayakan Kesuksesan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 23 November 2020, 10:04 WIB
Di Tengah Pandemi Penjualan Meningkat 900 Persen, Coway Indonesia Rayakan Kesuksesan
Conway Indonesia menunjuk Andri Faisal sebagai GM Direct Sales Coway pertama di Indonesia/Net
rmol news logo Di tengah pandemi Covid-19, PT Coway International Indonesia berhasil mencatat kesuksesan besar dengan peningkatan angka penjualan yang naik hingga 900 persen pada September 2020. Kenaikan yang pesat itu dikarenakan masyarakat semakin peduli dengan kebersihan udara dan air di masa krisis kesehatan seperti ini.

Chief of Sales and Marketing Coway Indonesia, Sean Park, mengatakan, standar air dan udara di masa pandemi seperti ini semakin meningkat.

"Masyarakat membutuhkan keyakinan bahwa ada support system yang dapat mendukung gaya hidup mereka," ujarnya dalam acara E-conference bertajuk 'The 1st Big Step for 10 Million of Coway Indonesia'.

Coway Indonesia memiliki misi besar untuk memajukan gaya hidup sehat bagi 10 juta masyarakat Indonesia mulai saat ini. Coway Indonesia hadir menawarkan Air Purifier atau pemurni udara dan Water Purifier atau pemurni air sebagai solusi di tengah kekhawatiran pencemaran udara dan air di tengah krisis kesehatan.

Perusahaan produsen Air Purifier dan Water Purifier No.1 di Korea Selatan ini memiliki Business Plan yang dirancang dengan baik, terbukti dengan hasil penjualan di bulan pertama saja, yaitu September 2019, Coway Indonesia mampu menjual 100 unit.

Prestasi gemilang ini adalah hasil kerja keras bersama, terutama tim Direct Sales sebagai ujung tombak penjualan.

Tak heran, event ini digelar sebagai ajang penghargaan untuk rekan-rekan Direct Sales yang juga diisi dengan ceremony pengangkatan Andri Faisal sebagai GM Direct Sales Coway pertama di Indonesia.

“Organisasi kami berkembang lebih besar secara signifikan. Kami mulai sebagai keluarga kecil, dengan saya sebagai Senior Sales Manager, tapi sekarang, saya memimpin tim dengan ribuan anggota Direct Sales di berbagai penjuru Indonesia,” ungkap Andri Faisal, dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu (22/11).

Coway Indonesia mengemukakan rencana besar di tahun 2021 dengan tetap optimis walau dalam keadaan pemulihan masa pandemi. Perusahaan akan melanjutkan ekspansi besar di Pulau Jawa, fokus pada pembukaan kantor cabang sales dan seluruh kota besar Indonesia di tahun 2022.

“Dalam kurun waktu 3 tahun kami memiliki target untuk mendukung kebutuhan air murni dan udara bersih bebas polusi, bakteri dan virus untuk 100 ribu pengguna. Coway Indonesia juga akan menjadi salah satu perusahaan penyumbang tenaga kerja terbaik di Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun. Dengan 1.000 staf internal, 10.000 anggota Direct Sales, dan 3.000 staf service (CS, Cody, dan teknisi),” ungkap Andy Kim selaku presiden direktur Coway Indonesia.

Coway Indonesia akan terus berkomitmen mengeluarkan produk unggulan Air Purifier dan Water Purifier bagi masyarakat Indonesia.

Unit Storm (AP-1516D) dan Breeze (AP-1018F) misalnya, mampu menyaring hingga 0,01 mikrometer partikel super mikro di udara. Dengan menggunakan teknologi Hepa filter kedunya memiliki empat langkah sistem filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, dan partikel debu halus dan fitur deodorisasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA