Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Kemudahan Belanja Masyarakat, Akulaku Tawarkan Promo Bunga 0 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Sabtu, 21 November 2020, 00:30 WIB
Bantu Kemudahan Belanja Masyarakat, Akulaku Tawarkan Promo Bunga 0 Persen
Ilustrasi/Net
rmol news logo Gebrakan terus dilakukan platform kredit digital yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan, Akulaku dalam membantu memberi kemudahan belanja bagi masyarakat. Teranyar, mereka menawarkan promo bunga 0 persen.

Director Operations Akulaku, Zedd Wang menjelaskan bahwa promo ini berhasil meningkatkan volume transaksi dan jumlah pengguna baru secara signifikan. Walaupun promo baru bisa dimanfaatkan untuk pembayaran di platform e-commerce Bukalapak dan JD.ID.

Zedd Wang memastikan pihaknya akan memberikan promo serupa untuk menyelenggarakan promo ini di platform mitra Akulaku lainnya.

Promo bunga 0 persen yang mulai berlaku pada tanggal 10 November itu terbukti sudah mendapatkan tanggapan yang positif dari para pengguna. Lewat promo yang akan berlangsung hingga 31 Desember ini, jumlah transaksi di Akulaku sudah meningkat lebih dari 20 persen

“Pengguna baru Akulaku dapat menikmati bunga 0 persen serta DP Rp 0 dengan ketentuan belanja maksimal Rp 500 ribu dan memilih pembayaran cicilan Akulaku dengan jangka waktu 1 bulan atau 30 hari,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (20/11).

Zedd Wang berharap, lewat promo ini Akulaku dapat mengajak lebih banya pengguna baru. Sehingga bisa turut merasakan kemudahan dalam berbelanja.

“Mereka juga dapat merasakan manfaat promo-promo Akulaku lainnya, serta memanfaatkan metode pembayaran cicilan Akulaku lewat platform online lainnya,” sambungnya.

“Akulaku yakin dapat mewujudkan keinginan seluruh masyarakat Indonesia sebagai platform finansial yang memudahkan kebutuhan belanja masyarakat tanpa kartu kredit,” tutup Zedd Wang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA