Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lion Air Buka Rute Baru Surabaya-Maluku Mulai 23 November

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 18 November 2020, 21:40 WIB
Lion Air Buka Rute Baru Surabaya-Maluku Mulai 23 November
Lion Air tipe pesawat Boeing 737-800NG/Ist
rmol news logo Lion Air kembali mengumumkan rencana pembukaan rute baru dari Surabaya ke Ternate, Maluku Utara.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, rute baru tersebut akan dioperasikan mulai 23 November 2020, yang dilayani secara langsung dari Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).

"Untuk tahap awal, Lion Air berencana mengoperasikan layanan berjadwal harian, frekuensi tiga kali setiap Senin, Rabu, Jumat pergi pulang (PP)," kata Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/11).

Penerbangan dengan nomor JT-894 tersebut akan berangkat dari Bandara Juanda pukul 08.30 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara Sultan Babullah, Ternate, Maluku Utara pukul 13.15 WIT.

Penerbangan kembali akan dilayani di hari yang sama. Menggunakan Lion Air bernomor JT-895, jadwal keberangkatan dari Bandara Sultan Babullah pada 14.00 WIT dan akan mendarat di Bandara Juanda pukul 14.45 WIB.

"Lion Air optimis perjalanan udara dari Surabaya-Ternate dan Ternate-Surabaya dapat memberikan nilai lebih kepada seluruh penumpang, seperti pebisnis dan wisatawan dengan biaya terjangkau, mudah dan efektif, serta alternatif layanan penerbangan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA