Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serempak, bank bjb Serahkan Santunan Ke Panti Asuhan Di Seluruh Jaringan Kantor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Rabu, 04 November 2020, 17:40 WIB
Serempak, bank bjb Serahkan Santunan Ke Panti Asuhan Di Seluruh Jaringan Kantor
Penyerahan santuan kepada panti di jaringan kantor bank bjb seluruh Indonesia/Istimewa
rmol news logo Dilaksanakan serempak di jaringan kantor cabang yang berada di seluruh penjuru negeri, bank bjb menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada sejumlah Panti Yatim, Rabu (4/10). Bantuan tersebut untuk menopang operasional panti yang dihuni yatim-piatu itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perseroan terhadap sesama.

Sebagai lembaga usaha, bank bjb beruntung dapat mencatatkan kinerja positif selama masa pandemi Covid-19. Sementara, banyak lembaga-lembaga swadaya sosial yang mengalami paceklik berkepanjangan. Mereka lebih banyak menyandarkan nasibnya dari derma para donatur yang jumlahnya pun menurun mengingat ancaman krisis masih terasa.

Widi menambahkan, sebagai bagian dari komunitas, bank bjb berkepentingan untuk ikut andil dalam upaya-upaya produktif dalam memastikan hajat sosial masyarakat, khususnya di tengah masa pandemi Covid-19.

"Sebagai bagian dari komunitas, sudah sepatutnya perseroan ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan-dukungan konkret kepada masyarakat. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya berkesinambungan bank bjb dalam keterlibatan aktif perusahaan sebagai agen penggerak," kata Widi dalam keterangannya.

Bantuan berupa santunan kepada panti-panti yatim ini merupakan persembahan Tandamata dari bank bjb. Panti-panti sosial adalah lembaga yang memiliki peranan vital dalam tatanan sosial masyarakat, khususnya dalam membina dan memberdayakan segenap elemen bangsa yang menjadi modal berharga dalam pembangunan.

Uluran tangan kepada panti yatim-piatu ini disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bank bjb. Dukungan ini diharapkan akan memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada panti sosial serta dapat menginspirasi lembaga usaha lainnya untuk melakukan langkah serupa.

Perseroan memastikan peran partisipatif untuk mengurangi beban sosial masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 akan terus berlanjut ke depan. Sebelumnya, bank bjb juga terbilang aktif menyalurkan bantuan kepada berbagai elemen masyarakat rentan dengan menyediakan bantuan-bantuan kebutuhan dasar. Panti sosial tak luput sebagai sasaran penyaluran bantuan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA