Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amazon Gelontorkan Dana 100 Juta Dolar AS Untuk Memperluas Aktivitas Di Meksiko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 23 Oktober 2020, 13:47 WIB
Amazon Gelontorkan Dana 100 Juta Dolar AS Untuk Memperluas Aktivitas Di Meksiko
Ilustrasi Amazon/Net
rmol news logo Perusahaan e-commerce asal Amerika Serikat, Amazon mengumumkan perluasan operasionalnya senilai 100 juta dolar AS di Meksiko. Perluasan itu mencakup pembukaan pusat pemenuhan baru di Apodaca, Nuevo Leon, dan Tlajomulco, Jalisco, yang pertama berlokasi di luar wilayah Mexico City.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Perusahaan juga akan membuka gedung pendukung di negara bagian Mexico serta 12 stasiun pengiriman baru di seluruh negeri.

Secara total, bangunan baru mewakili 69 ribu meter persegi konstruksi, setara dengan ruang yang lebih besar dari Stadion Azteca di Mexico City.

Amazon mengatakan ekspansi tersebut mewakili penciptaan lebih dari 1.500 pekerjaan langsung dan tidak langsung di seluruh Meksiko. 

"Pembukaan gedung-gedung baru ini menunjukkan peluang untuk menempa karier di Amazon Mexico sejak hari pertama, memiliki beragam pekerjaan dan posisi yang tersedia dengan gaji kompetitif di industri dan manfaat komprehensif, dengan kemungkinan untuk berkembang dan mencapai jangka panjang pertumbuhan,” kata perusahaan, seperti dikutip dari Mexico Daily, Kamis (22/10).

Ini akan membawa kehadiran Amazon di Meksiko ke lima pusat pemenuhan, dua gedung pendukung, dua pusat penyortiran dan 27 stasiun pengiriman. Perusahaan tersebut pertama kali mulai beroperasi di Meksiko pada 2015 dan meresmikan pusat pemenuhan ketiganya di Tepotzotlan, negara bagian Mexico, pada 2019.

Gubernur Jalisco, Enrique Alfaro Ramirez, mengatakan kehadiran Amazon di negara bagian itu akan membantu usaha kecil dan menengah beradaptasi dengan permintaan pasar baru dan memasarkan produk mereka melalui saluran elektronik lebih cepat dan dengan biaya lebih rendah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA