Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Potensi Luar Biasa, Indonesia Dorong Penanaman Modal Investasi Di Kolombia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 14 Oktober 2020, 21:45 WIB
Potensi Luar Biasa, Indonesia Dorong Penanaman Modal Investasi Di Kolombia
Bendera Kolombia/Net
rmol news logo Indonesia tengah mendorong penanaman modal investasi di Kolombia, untuk mengeruk potensi-potensi kerja sama ekonomi kedua negara yang masih terbuka lebar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dengan menanam modal investasi, Indonesia dapat mengembangkan produk bukan hanya untuk pasar Kolombia, namun juga kawasan Amerika Latin. Terlebih, Kolombia sendiri memiliki wilayah yang strategis.

"Jadi yang ingin kita dorong, kenapa nggak nanam modal investasi untuk mengembangkan produk?" kata Dutabesar RI untuk Kolombia, Priyo Iswanto dalam diskusi daring RMOL World View bertajuk "40 Tahun Yang Hangat, Bela Sawit Saling Menguat" pada Rabu malam (14/10).

"Misalnya investasi Kolombia dibawa ke Indonesia, dikembangkan di Indonesia. Tapi bukan hanya untuk pasar Indonesia, bisa untuk pasar seluruh ASEAN, bisa didistribusikan kemana-mana," tambahnya.

Priyo mengatakan, pengembangan produk satu sama lain itu menjadi sangat mungkin karena kedua merupakan negara tropis dan memiliki sumber daya alam yang besar.

"Itu pemikiran-pemikiran ke depan yang perlu dikembangkan, karena potensinya yang luar biasa," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA