Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meriah, Ribuan Soulmate Tonton Kahitna Di Konser The Journey Show Volume 2

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 12 Oktober 2020, 12:23 WIB
Meriah, Ribuan Soulmate Tonton Kahitna Di Konser The Journey Show Volume 2
Penampilan Kahitna di Konser The Journey Show/Istimewa
rmol news logo Konser virtual bertajuk "Tandamata 34 Tahun Kahitna" pada Minggu (11/10) malam berlangsung meriah. Persembahan spesial dari bank bjb kepada para penikmat musik tanah air.

Kemeriahan langsung terasa saat grup musik legendaris asal Bandung ini naik ke atas panggung virtual membawakan lagu pembuka. Hedi Yunus Cs mendapat mendapat sambutan meriah dari khalayak musik khususnya para Soulmate, yang menjadi penggemar setia Kahitna.

Penampilan ekspresif dan enerjik dari para punggawa Kahitna membuat para penonton ikut larut. Mereka dapat merasakan suasana terhubung dengan panggung meski menyaksikan pementasan di rumah masing-masing. Total ada 6.978 viewers yang menyaksikan konser ini lewat kanal KASKUS TV.

Dalam konser ini, Kahitna membawakan 8 lagu. Antara lain, Kembali ke Bandung, Bagaimana, Setahun Kemarin, Soulmate, Andai Dia Tahu, Cerita Cinta, Aku Dirimu dan Dirinya, dan Cantik.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, konser "The Journey Show Episode 2" merupakan lanjutan dari konser The Journey Show yang sebelumnya telah dipersembahkan bank bjb.

Pagelaran ini merupakan bentuk dukungan bank bjb terhadap industri kreatif sekaligus upaya mendukung langkah-langkah pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengajak masyarakat memanfaatkan teknologi untuk mengurangi aktivitas-aktivitas berisiko.

"Konser virtual ini merupakan persembahan Tandamata dari bank bjb untuk seluruh masyarakat Indonesia yang saat ini tengah menghadapi situasi adaptasi kebiasaan baru (AKB). Diharapkan konser dapat menjadi sarana hiburan alternatif bagi masyarakat agar dapat mengurangi aktivitas di luar rumah dalam rangka mendukung gerakan physical distancing," kata Widi dalam keterangannya.

Sebelumnya, bank bjb juga telah menggelar sejumlah konser virtual yang menghadirkan sederet penyanyi papan atas Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Raisa, di mana masing-masing pertunjukan mampu menyedot antusiasme dengan disaksikan oleh ribuan penggemar.

Lewat event konser virtual ini, bank bjb juga mendorong agar masyarakat senantiasa menjaga kewaspadaan dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, perseroan turut berupaya menggunakan momentum ini sebagai sarana edukasi dan literasi untuk mendorong transformasi digital di berbagai lini kehidupan.

Untuk mensukseskan acara, bank bjb menawarkan promo pembelian tiket Rp10.000 dengan pembelian menggunakan bjb DigiCash dari harga tiket reguler Rp50.000. bank bjb juga memberikan free tiket bagi nasabah yang melakukan top up saldo/buka rekening (bjb Tandamata, Giro & Deposito), pembukaan rekening di Agen bjb BiSA Laku Pandai, pembelian Reksadana/Bancassurance bank bjb, atau registrasi bjb T-Samsat melalui bjb DIGI. [R]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA