Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Investor Berharap Lebih Banyak Lagi Keringanan Fiskal AS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 29 September 2020, 11:35 WIB
Investor Berharap Lebih Banyak Lagi Keringanan Fiskal AS
Ilustrasi/Net
rmol news logo Investor berada dalam ketidakpastian dengan ketegangan yang terus meningkat antara Amerika Serikat dan China, Pilpres AS, serta vaksin yang masih ditunggu.

Menyoroti pemilihan presiden AS yang akan datang, berarti masih banyak ketidakpastian bagi investor, mulai dari apa yang dapat dilakukannya, tarif pajak perusahaan, dan berapa lama pasar harus menunggu hingga setelah Hari Pemilu untuk menemukan pemenangnya.

Saat ini saja, investor saham masih menunggu keputusan Kongres AS untuk memberikan dukungan lain bagi perekonomian setelah tunjangan pengangguran untuk pekerja dan stimulus lainnya berakhir.

Laporan ketenagakerjaan bulanan terbaru dari pemerintah pada hari Jumat dapat membantu menjelaskan lebih banyak tentang pemulihan ekonomi, tetapi itu juga dapat berarti lebih banyak volatilitas (naik turunnya harga saham) untuk pasar, kata Brad McMillan, kepala investasi untuk Commonwealth Financial Network.

“Minggu ini akan mencatat banyak pekerjaan, itulah hal besar, 'gajah' di ruangan itu,” katanya, seperti dikutip dari The Standars, Selasa (29/9).

Federal Reserve mencoba memberikan dukungan yang besar untuk melawan ketidakpastian kepada pasar dan ekonomi. Investor pun berharap vaksin untuk virus corona dapat tersedia segera pada awal 2021 agar semua bisa kembali membaik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA