Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Tahu Tip Jualan Online? Yuk Ikuti Bincang Bisnis bank bjb

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 24 September 2020, 13:10 WIB
Ingin Tahu Tip Jualan Online? Yuk Ikuti Bincang Bisnis bank bjb
rmol news logo Jualan online adalah bisnis yang gampang-gampang  susah. Gampang karena pemasarannya hanya butuh modal ponsel dan kuota internet saja. Tapi tak mudah juga, banyak pesaing.

Jualan online tak hanya bermodal tekun dan mental pantang menyerah saja. Harus mau terus belajar, merancang strategi alternatif  agar pertumbuhan usaha tidak hanya mengandalkan cara organik.

Cara bersiasat mengatur strategi, menentukan waktu yang tepat, dan mengeksekusi pemasaran menjadi faktor-faktor yang tak kalah menentukan.

Jika ingin tahu lebih jauh tip berjualan online, bank bjb akan menggelar Bincang Jumat Bisnis Online pada Jumat (25/9).  Bincang bisnis ini membahas topik tentang "Maksimalkan Order pada Jualan Online".

Adapun pematerinya diisi oleh Anggit Triputro Juniarto yang merupakan entrepreneur Ketua Komunitas Kampus Shopee Cirebon 2019-2020.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, bincang bisnis ini dalam rangka mendorong pelaku UMKM meningkatkan daya saingnya.  Bincang Jumat Bisnis ini mempertemukan para profesional yang telah sukses dalamusahanya dengan para pelaku UMKM.

Widi mengatakan bank bjb rutin menyelenggarakan pelatihan melalui program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PESAT) Divisi UMKM bank bjb setiap Jumat.

"Langkah ini merupakan bagian dari wujud komitmen perseroan dalam merangkul pelaku UMKM untuk memanfaatkan peluang di tengah situasi pandemi Covid-19. Peran UMKM yang amat sentral dalam perekonomian Indonesia membuat berbagai dorongan terhadap mereka harus diprioritaskan," kata Widi.

Serupa dengan diskusi-diskusi sebelumnya selama masa pandemi, bincang bisnis kali ini dilakukan secara virtual dengan memanfaatkan aplikasi Zoom Cloud Meetings. Webinar ini akan digelar pada pukul 13.00 WIB-15.00 WIB serta terbuka bagi para pelaku UMKM yang berada di wilayah Cirebon.

Tertarik? Silahkan mendaftar jadi peserta secara Gratis! Untuk pendaftaran, pelaku UMKM dapat menghubungi kontak Sentra UMKM Cirebon pada nomor 082113419817. Pendaftar akan mendapat panduan cara menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meetings dari panitia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA