Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Tahu Trik Promosi Digital? Yuk Ikuti Bincang Bisnis Online bank bjb

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 17 September 2020, 19:58 WIB
Ingin Tahu Trik Promosi Digital? Yuk Ikuti  Bincang Bisnis Online bank bjb
rmol news logo Platform digital sebagai media pemasaran, mutlak diperlukan untuk mendongkrang bisnis di zaman kiwari. Dengan media digital, pemasaran produk dapat menjangkau khalayak secara luas dengan biaya, waktu, dan tenaga yang efisien.

Tak mengherankan bila kemudian model promosi menggunakan media-media sosial yang dapat diakses melalui smartphone semakin banyak dipilih para pemasar.

Di lain sisi, pemanfaatan medsos sebagai sarana promosi juga menghadirkan tantangan. Salah satunya, bagaimana agar promosi produk yang dipasarkan dapat mencuri perhatian netizen

Di tengah persaingan ketat itu, konsistensi dan mental pantang menyerah adalah hal penting. Namun di luar itu, diperlukan pula strategi jitu, terutama untuk mensiasati ketersediaan waktu meramu dan menyebarkan konten promosi di tengah kesibukan usaha.

Lantas, strategi seperti apa dibutuhkan agar sukses memasarkan produk melalui pemasaran digital?

Mencoba memberikan jawaban atas pertanyaan itu, bank bjb menggelar Bincang Jumat Bisnis Online dengan tema "Penjualan Optimal dengan Media Minimal." Acara ini dipandu oleh Founder JoinDigital.online sekaligus Pendamping UMKM Juara Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 dan 2020, Kang Amung.

Sebagai profesional yang teruji kapasitasnya, Kang Amung akan membedah berbagai hal terkait dinamika dunia pemasaran digital khususnya para pelaku UMKM. Diskusi ini akan memberikan gambaran situasi, peluang dan tantangan, serta alternatif strategi pemasaran digital yang ramah bagi UMKM, khususnya dengan memanfaatkan media yang minimal untuk meraih hasil optimal.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb mengatakan diskusi virtual ini dihelat dalam rangka mendukung program percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang dicanangkan pemerintah. Tujuan khususnya, mendorong para pelaku UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi nasional untuk beradaptasi di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

"Pelaku UMKM ini adalah jantung yang memompa darah dan menghidupkan denyut nadi perekonomian di seluruh negeri. bank bjb hadir memberikan dukungan melalui pelatihan dan edukasi, sebagai pelengkap dorongan stimulasi permodalan yang telah kita salurkan kepada para pelaku UMKM," kata Widi.

Widi berharap bincang bisnis ini dapat menambah bekal pelaku usaha dalam meningkatkan daya saing dan skala usahanya sehingga semakin berkembang.

Dalam diskusi tersebut, peserta juga dapat berinteraksi langsung dengan pemateri, bertanya ataupun sharing pendapat mengenai berbagai hal tentang usaha, khususnya dalam konteks upaya meningkatkan penjualan melalui pemasaran di media digital.

Bincang Jumat Bisnis Online ini terbuka dan dapat diikuti para pelaku UMKM yang berada di wilayah Priangan. Bagi yang berminat dapat menghubungi Sentra UMKM Pakuan bank bjb di nomor kontak WhatsApp 082113479047. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA