2.300 Goweser Semarakkan bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 3

bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 3/Istimewa

Keseruan event virtual riding bjb Cycling DigiCash V-Ride kembali digelar pada Minggu (13/9). Helatan seri ke-3 dari total 5 seri ini berlangsung kian semarak.

Tercatat kurang lebih 2.300 peserta dari berbagai daerah di tanah air ikut serta memeriahkan ajang olahraga yang menyehatkan dan menyenangkan ini. Dari titik berangkat masing-masing, para peserta mengayuh sepeda ke berbagai titik sejauh 25 Km.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengapresiasi antusiasme masyarakat. Sambutan hangat itu menunjukkan event ini sanggup memenuhi ekspektasi masyarakat akan sarana olahraga yang rekreatif di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

"Kami bersyukur event bjb Cycling DigiCash V-Ride ini mendapat sambutan masyarakat, khususnya para pecinta olahraga sepeda. Event ini bertujuan agar masyarakat dapat tetap berolahraga dengan cara yang menyenangkan di masa adaptasi kebiasaan baru. Kebugaran fisik dan mental ini penting untuk dijaga dengan mengobarkan semangat positif dalam menghadapi pandemi Covid-19," kata Widi.

Sepanjang perlombaan, para peserta tetap disiplin menjaga jarak fisik sesuai dengan protokol kesehatan. bank bjb pun terus-menerus menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada seluruh peserta lomba. Demi menjaga kondusivitas, panitia juga membatasi jumlah peserta agar dapat lebih terkontrol.

Keseruan event ini berlanjut pascaperlombaan. Seperti seri-seri sebelumnya, bank bjb membagikan sejumlah door prize kepada para peserta yang beruntung dan memenuhi persyaratan. Undian door prize diselenggarakan usai lomba dan disiarkan langsung melalui official channel YouTube bank bjb.

Pada seri ke-3 ini, bank bjb mempersembahkan beragam hadiah, di antaranya satu unit sepeda Dahon K3 Blue, satu unit sepeda Dahon Dream Black, televisi 49 inch, dan ragam hadiah hiburan lainnya.
Peserta yang mendapatkan door prize pada bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 3 antara lain Smart TV 49’ V-Ride 30816 (Roby Nugraha) Kota Bandung, Dahon Dream Black V-Ride 30433 (Desy Arisandy) Kab. Ciamis dan Dahon K3 Blue V-Ride 30088 (Farid Yustian) Kab. Subang.

Rangkaian keseruan ini masih akan terus berlanjut pada seri ke-4 dan ke-5 bjb Cycling DigiCash V-Ride. Saat ini, panitia juga telah membuka pendaftaran peserta seri ke-4 yang berlangsung pada 11-16 September 2020. Kuota peserta sebanyak 2.000 orang yang disediakan panitia pada seri ke-4 ini habis, 6 jam setelah pembukaan pendaftaran. Karena antusiasme yang tinggi, panitia akan membuka kuota tambahan.

Untuk jadwal perlombaan seri ke-4 akan dilaksanakan pada 27 September 2020.

Seri ke-4 bjb Cycling DigiCash V-Ride dipastikan akan lebih semarak. Sepanjang penyelenggaraan seri pertama hingga ke-3, total jumlah peserta yang ikut menyemarakkan event ini lebih dari 6.000 orang.

Bagi yang tertarik mengikuti, pendaftaran dapat dilakukan di website bank bjb. Cara pendaftarannya, lakukan registrasi di website bankbjb.co.id, kemudian klik menu tentang bank bjb, lalu pilih profil, pilih menu events dan klik DigiCash V-Ride, lalu klik daftar sekarang untuk registrasi.

Buatlah akun untuk mengisi form yang sudah ditentukan. Langkah selanjutnya adalah mengisi form dengan informasi yang benar. Setelah pengisian, peserta akan diarahkan untuk mendaftar event dengan mengklik register.

Setelah pendaftaran selesai, lakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi bjb DigiCash. Download aplikasi bjb DigiCash di Play Store atau App Store, lalu buka aplikasi yang sudah didownload dan lakukan top up DigiCash minimal Rp75.000, lakukan pembayaran dengan scan barcode atau download QR Code yang Anda dapatkan dari form pembayaran.

Sedangkan syarat pendaftaran ajang ini adalah peserta harus minimal berusia 14 tahun dan wajib membayar biaya pendaftaran bjb Cycling DigiCash V-Ride melalui aplikasi bjb DigiCash. Setelah pendaftaran rampung, peserta akan mendapatkan racepack untuk digunakan pada hari perlombaan. Racepack ini akan dikirimkan kepada alamat domisili yang diisi peserta saat pendaftaran.

Kolom Komentar


Video

BREAKING NEWS: Pasar Cepogo Boyolali Terbakar

Kamis, 17 September 2020
Video

Menguji Erick Thohir dan Jokowi, Kejanggalan Pertamina Gamblang Diurai Ahok

Jumat, 18 September 2020

Artikel Lainnya

FinCEN Files, Catatan Transaksi Miliaran Dolar
Ekbis

FinCEN Files, Catatan Transa..

21 September 2020 15:53
Genjot Transformasi Digital, BTN Bakal Akuisisi 25.000 EDC
Ekbis

Genjot Transformasi Digital,..

21 September 2020 14:37
Daya Beli Terus Menurun, Tim Ekonomi Pemerintah Gagal Selamatkan UMKM
Ekbis

Daya Beli Terus Menurun, Tim..

21 September 2020 14:27
Lolos Tahap Pertama Pemilihan Dirjen WTO, Mendag Korsel Ingin Perkuat Perdagangan Multilateral
Ekbis

Lolos Tahap Pertama Pemiliha..

21 September 2020 12:56
Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan IMF 2020
Ekbis

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi..

19 September 2020 16:50
WTO: Transportasi Udara Jadi Sektor Yang Paling Terdampak Covid-19
Ekbis

WTO: Transportasi Udara Jadi..

18 September 2020 18:57
Ingin Tahu Trik Promosi Digital? Yuk Ikuti  Bincang Bisnis Online bank bjb
Ekbis

Ingin Tahu Trik Promosi Digi..

17 September 2020 19:58
BTN Optimis Penyaluran Kredit Dari Dana PEN Bakal Lampaui Target
Ekbis

BTN Optimis Penyaluran Kredi..

17 September 2020 19:42