Rilis BATARA SPEKTA 18 September, BTN Targetkan 300 Ribu Nasabah Baru

Dirut Bank BTN Pahala N Mansury (kiri) saat media briefing, Rabu (9/9) /Istimewa

Serius berinovasi menjawab tantangan pasar, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. berinisiatif akan melakukan launching program loyalitas nasabah bertajuk BATARA SPEKTA.

Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury mengatakan saat ini pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan perolehan tabungan guna mengerek naik porsi dana murah perseroan.

Dengan peningkatan dana murah tersebut, lanjut Pahala, diharapkan dapat mendukung bisnis Bank BTN di bidang pembiayaan perumahan bagi masyarakat Indonesia sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam sejuta rumah.

“Rencana launching program Batara Spekta tersebut sekaligus untuk mengembalikan hakikat kami sebagai bank tabungan dan meningkatkan dana murah untuk mendukung bisnis pembiayaan perumahan. Kami berencana akan membidik sekitar 250 ribu sampai 300 ribu nasabah baru dari program ini,” jelas Pahala dalam Media Briefing Batara Spekta di Jakarta, Rabu (9/9).

Melalui Batara Spekta, BTN berupaya memberikan apresiasi bagi para nasabah tabungannya baik nasabah existing maupun bagi nasabah baru. Apresiasi yang diberikan beragam mulai dari gawai terkini hingga rumah. 

Bank BTN juga telah menyiapkan beragam fitur dan promo menarik dari program Batara Spekta tersebut. “Berbagai promo menarik tersebut menjadi apresiasi bagi para nasabah setia Bank BTN. Rencananya Grand Launching Batara Spekta akan dilakukan pada 18 September 2020,” tutur Pahala.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN Jasmin menjelaskan lewat program BATARA SPEKTA, para nasabah existing dan baru bisa mendapatkan poin SPEKTA.

Semakin besar dana tabungan dan transaksi baik melalui kartu debit maupun mobile banking, tambah Jasmin, maka akan semakin banyak poin Spekta yang diperoleh nasabah. Nasabah, lanjutnya, dapat mengecek perolehan poin Spekta melalui situs poinspekta.btn.co.id.

Poin tersebut juga dapat ditukarkan dengan hadiah langsung dari berbagai merchant seperti Alfamart, Transmart, Tokopedia, Fore, BakmiGM, Indomaret, Ace Hardware, Grabfood, Grab, Traveloka, LinkAja, Pegadaian, Kitabisa.com, Dinomarket.com, MAP Club, dan berbagai merchant lainnya.

Jasmin menambahkan Bank BTN juga menyediakan fitur lelang poin dalam program tersebut. Lewat fitur ini, nasabah dapat mengikuti lelang produk mulai dari sepatu Nike Air Jordan, Smart TV, hingga Iphone 11 Pro. “Selain itu, kami juga menyiapkan pengundian poin dengan Grand Prize dari mobil Pajero Sport dan Mini Cooper hingga rumah senilai Rp2,5 miliar,” jelas Jasmin.

Sementara itu, hingga Juli 2020, produk Tabungan BTN Batara mencatatkan pertumbuhan positif di level sekitar 9% secara tahunan (year-on-year/yoy). Kenaikan tersebut turut menopang pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) Bank BTN secara total sekitar 5,37% yoy.  

Kolom Komentar


Video

BREAKING NEWS: Pasar Cepogo Boyolali Terbakar

Kamis, 17 September 2020
Video

Menguji Erick Thohir dan Jokowi, Kejanggalan Pertamina Gamblang Diurai Ahok

Jumat, 18 September 2020

Artikel Lainnya

Airbus Perkenalkan Konsep Baru Pesawat Nol Emisi
Ekbis

Airbus Perkenalkan Konsep Ba..

22 September 2020 00:06
FinCEN Files, Catatan Transaksi Miliaran Dolar
Ekbis

FinCEN Files, Catatan Transa..

21 September 2020 15:53
Genjot Transformasi Digital, BTN Bakal Akuisisi 25.000 EDC
Ekbis

Genjot Transformasi Digital,..

21 September 2020 14:37
Daya Beli Terus Menurun, Tim Ekonomi Pemerintah Gagal Selamatkan UMKM
Ekbis

Daya Beli Terus Menurun, Tim..

21 September 2020 14:27
Lolos Tahap Pertama Pemilihan Dirjen WTO, Mendag Korsel Ingin Perkuat Perdagangan Multilateral
Ekbis

Lolos Tahap Pertama Pemiliha..

21 September 2020 12:56
Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan IMF 2020
Ekbis

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi..

19 September 2020 16:50
WTO: Transportasi Udara Jadi Sektor Yang Paling Terdampak Covid-19
Ekbis

WTO: Transportasi Udara Jadi..

18 September 2020 18:57
Ingin Tahu Trik Promosi Digital? Yuk Ikuti  Bincang Bisnis Online bank bjb
Ekbis

Ingin Tahu Trik Promosi Digi..

17 September 2020 19:58