Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beras Nasgor, Terobosan Baru Food Station Bagi Pemilik Usaha Kuliner

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 31 Agustus 2020, 17:16 WIB
Beras Nasgor, Terobosan Baru Food Station Bagi Pemilik Usaha Kuliner
Food Station luncurkan Beras Nasgor sebagai alternatif para pemilik usaha kuliner/Istimewa
rmol news logo Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang fokus di klaster pangan, PT Food Station Tjipinang Jaya, bakal kembali meluncurkan produk terbarunya.

PT Food Station Tjipinang akan menghadirkan beras pera istimewa Nasgor yang dihasilkan dari padi berkualitas dengan proses teknologi modern yang diberi merek 'FS'.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, beras Nasgor merupakan jenis beras varietas IR42 yang disiapkan bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang memiliki usaha kuliner nasi goreng, nasi uduk, nasi kuning, ketupat, dan lain sebagainya.

"Beras varietas IR42 ini merupakan beras kualitas premium dengan harga yang terjangkau dan diproses dengan teknologi modern," ujar Arief, Senin (31/8).

Ditambahkan Arief, ada dua pilihan kemasan untuk produk FS Nasgor, yakni kemasan 5 kilogram dan 20 kilogram. Dengan hadirnya beras Nasgor di pasaran, diharapkan dapat memberikan alternatif bagi pengusaha maupun rumah tangga yang memerlukan.

"Beras FS Nasgor bisa diperoleh melalui online shop dan toko grosir mulai pekan depan dengan dua kemasan, yakni ukuran lima kilogram dan 20 kilogram," jelasnya

Arief menambahkan pihaknya akan terus melakukan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk bagi para pengusaha kuliner dan makanan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA