Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IndiHome Minta Maaf Jaringan Internet Pelanggan Terganggu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 13 Agustus 2020, 12:39 WIB
IndiHome Minta Maaf Jaringan Internet Pelanggan Terganggu
Indihome/Net
rmol news logo Penyedia jasa layanan internet, IndiHome akhirnya meminta maaf lantaran jaringan pelanggan mereka sempat terputus.

Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo mengakui bahwa internet IndiHome sempat mengalami gangguan yang mengakibatkan penurunan kualitas layanan IndiHome pagi ini di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami masih mengidentifikasi penyebab gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan,” ujar Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo kepada wartawan di Jakarta (13/8).

Atas kejadian ini, kata Arief, pihak Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome.

Baca: Ombudsman RI Punya Saluran Penampung Keluhan Pelanggan IndiHome Yang Down

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Telkom senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA