Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Azis Syamsuddin Ajak Pegiat Bisnis Tidak Putus Asa Di Tengah Krisis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 30 Juli 2020, 11:48 WIB
Azis Syamsuddin Ajak Pegiat Bisnis Tidak Putus Asa Di Tengah Krisis
Wakil DPR RI, Azis Syamsuddin saat membuka pertemuan para investor yang digelar Bizcom Indonesia, bertajuk “The 37th Investor Gathering Bizcom Indonesia” di Hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (30/7)/RMOL
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI siap membantu para investor, pemilik usaha, dan pegiat bisnis lainnya guna mempercepat pemulihan ekonomi di tengah pandemik Covid-19.

Komitmen tersebut disampaikan oleh Wakil DPR RI, Azis Syamsuddin saat membuka pertemuan para investor yang digelar Bizcom Indonesia, bertajuk “The 37th Investor Gathering Bizcom Indonesia” di Hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (30/7).

Dalam penyampaiannya, Azis meminta agar para pegiat bisnis tidak putus asa di tengah krisis yang terjadi saat ini. Dia meminta agar para pegiat bisnis lebih semangat dan produktif untuk mencari peluang-peluang yang ada.

"Dari sisi pemerintah, kita melakukan hal ini dengan penuh kehati-hatian. Pemerintah sudah buat strategi PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional)," ujarnya.

"Kami yang ada di DPR tentu akan membantu bila ada hal-hal yang kami bantu dari segi legislasi," tekannya.

Azis mengingatkan, jika para pegiat bisnis menemukan kesulitan dan penyimpangan dalam penerapan regulasi ekonomi di lapangan, mereka bisa memberikan laporan pada DPR.

"Jika dalam penerapan, aplikasi regulasi, ada yang menyimpang atau mempersulit, dalam bahasanya didzolimi. Kasih tahu saya," jelas Azis.

Lebih lanjut, dia meminta kerja sama para pegiat bisnis untuk bisa ikut mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Dalam pertemuan tersebut, Bizcom Indonesia mengundang 15 orang investor, pemilik usaha, dan pelaku bisnis lainnya dari berbagai bidang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA