Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cari Strategi Bisnis Di Tengah Pandemik, Bizcom Indonesia Gelar Pertemuan Investor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 30 Juli 2020, 10:58 WIB
Cari Strategi Bisnis Di Tengah Pandemik, Bizcom Indonesia Gelar Pertemuan Investor
Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin membuka pertemuan para investor dengan tajuk "The 37th Investor Gathering Bizcom Indonesia", di Hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (30/7)/RMOL
rmol news logo Pandemik Covid-19 telah mengguncang sektor ekonomi, bukan hanya bagi Indonesia melainkan juga dunia. Alhasil, para pelaku bisnis harus mencari strategi baru guna bisa bertahan di tengah krisis.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Itulah latar belakang Bizcom Indonesia menyelenggarakan pertemuan para investor dengan tajuk "The 37th Investor Gathering Bizcom Indonesia", di Hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (30/7).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, pertemuan tersebut mengundang 15 orang investor dan pendiri bisnis, baik di bidang manufaktur, teknologi, hingga media.

Pertemuan dibuka oleh Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin.

Adapun kegiatan utama dalam pertemuan tersebut adalah diskusi yang memiliki tema "Strategy and Opportunity during Pandemic (in Investment, Business, Technology and Economy)".

Narasumber diskusi di antaranya pendiri Right Solution, Pierre Marchel; COO Tokocrypto, Teguh Kurniawan; dan CEO Jagartha, FX Iwan. Kemudian hadir juga Staf Khusus Menteri Bidang Digital Kementerian Komunikasi dan Informasi, Dedy Permadi.

Dari pertemuan ini diharapkan bisa memunculkan solusi-solusi inovatif untuk menciptakan strategi meminimalisir kerugian dan mencari peluang-peluang di tengah keterbatasan. Khususnya dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

Di samping itu, pertemuan para investor ini juga dijadikan kesempatan Bizcom Indonesia untuk memberikan sumbangan ke Panti Asuhan Yayasan Azka Kelapa Gading. Pemberian sumbangan juga dilakukan dalam rangka Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat (31/7). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA