Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perubahan Lokasi Dan Waktu Rapid Test Lion Air Di Manado

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 27 Juli 2020, 22:48 WIB
Perubahan Lokasi Dan Waktu <i>Rapid Test</i> Lion Air Di Manado
Penerapan protokol kesehatan Lion Air Group penerbangan Bandara Soekarno Hatta-Makassar/Istimewa
rmol news logo Ada perubahan lokasi dan jadwal fasilitas uji kesehatan rapid test virus corona baru (Covid-19) yang disediakan maskapai Lion Air Group khusus di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, para penumpang Lion Air Group di Rumah Sakit Umum GMIM Pancaran Kasih, Jalan Sam Ratulangi, Titiwungan Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado.

"Waktu pelayanan di hari Senin-Jumat puul 08.30-17.00 WITA. Di hari Sabtu operasional pukul 08.30-15.00 WITA sedangkan hari Minggu tutup," kata Danang dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (27/7).

Penyesuaian operasional ini akan berlaku efektif pada Rabu (29/7) mendatang.

Adapun tes tersebut merupakan kerja sama Lion Air dengan fasilitas kesehatan setempat untuk mengakomodir pelaksanaan rapid test sebagai ketentuan protokol kesehatan yang diterapkan sebelumnya. Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan.

Namun demikian, fasilitas tersebut hanya diperuntukkan bagi penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group. Voucher rapid test dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket.

"Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan rapid test dapat membeli voucher dengan menunjukkan kode pemesanan melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group,  webiste Lion Air, dan agen perjalanan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA