Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertekad Sejahterakan Ojol, Boris Syaifullah Raih Indonesia Most Admired Leaders Award 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Sabtu, 25 Juli 2020, 15:18 WIB
Bertekad Sejahterakan Ojol, Boris Syaifullah Raih Indonesia Most Admired Leaders Award 2020
Presiden Komisaris Garda Digital Indonesia, Boris Syaifullah saat mendapat Indonesia Most Admired Leader Award 2020/Net
rmol news logo Rasa syukur disampaikan Presiden Komisaris Garda Digital Indonesia, Boris Syaifullah usai mendapat penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation.

Penghargaan yang diberikan kepada figur-figur inovatif di tanah air itu bertajuk Indonesia Most Admired Leader Award 2020 yang digelar di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Jumat (24/7).

Di tahun ini, penghargaan tersebut turut diberikan kepada Boris Syaifullah untuk kategori “Outstanding Enterpreneur In Creative and Inovation Quality Of The Year 2020”.

Boris Syaifullah merupakan preskom PT Garda Digital Indonesia yang merupakan bagian dari Borsya Group, sebuah perusahaan startup di bidang teknologi yang memberikan beberapa keuntungan bagi para mitra driver ojol.

Melalui Garda Digital Indonesia, para mitra driver ojol yang telah terdaftar bisa mendapatkan kemudahan dalam BPJS kesehatan, e-voucher, dan fasilitas beasiswa.

Boris Syaifullah sendiri menjelaskan bahwa dirinya bertekad agar para mitra driver ojol bisa mendapatkan kesejahteraan. Apalagi, mitra driver ojol ini pun salah satu profesi yang paling sering digunakan dan diandalkan.

“Alhamdulillah menerima penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation (IDAF),” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (25/7).

Selain bersyukur, Boris Saifullah mengatakan bahwa penghargaan yang diraih akan menjadi motivasi baginya untuk meningkatkan kerja keras mencapai hasil yang lebih baik lagi.

"Sebuah penghargaan bukan sanjungan yang harus terus diingat, akan tetapi bentuk motivasi dan kerja keras yang harus ditingkatkan," tegasnya.

Terpisah, CEO Indonesia Development Achievement Foundation, Yuli Nurliana berharap ajang penghargaan ini dapat memberi masyarakat Indonesia inspirasi dari para tokoh yang dianugerahi.

Ini lantaran bangsa Indonesia membutuhkan tokoh-tokoh yang mampu memberikan inspirasi bagi masyarakat agar semakin banyak sumber daya manusia berkualitas yang bisa menciptakan berbagai inovasi.

“Dengan begitu bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju dengan pesat dan menjadi bangsa yang dihargai di mata dunia," tuturnya.

Penghargaan ini sendiri dilakukan berdasarkan penilaian melalui survei dan pengamatan selama 7 bulan. Para tim pengamat dan panitia melakukan penilaian dan pemantauan secara objektif. Sementara penerima penghargaan berasal dari berbagai kalangan seperti tokoh pendidik, pengusaha, eksekutif, profesional dan publik figur. 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA