Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Loterria Resmi Menutup Semua Gerainya Di Indonesia Pada 29 Juni

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 20 Juni 2020, 16:39 WIB
Loterria Resmi Menutup Semua Gerainya Di Indonesia Pada 29 Juni
Salah satu restoran Lotteria/Net
rmol news logo Penyuka menu masakan ala Korea sebentar lagi bakal kehilangan salah satu restoran unggulannya. Restoran siap saji Lotteria Indonesia, akan menutup seluruh gerainya mulai 29 Juni 2020.

Melalui akun Instagramnya, manajemen Lotteria pada Jumat (19/6) mengumumkan keputusan penutupan itu dan menyampaikan terima kasihnya kepada semua pelanggan yang telah setia datang untuk menikmati menu-menu sajian mereka.

"Terima kasih atas kepercayaan LOTTERIA selama 9 tahun ini, banyak kenangan manis yang kita lewati bersama di Lotteria," tulis akun Lotteria.

"Dengan berat hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup secara pemanen per tanggal 29 Juni 2020."

Restoran yang merupakan anak perusahaan Lotte Mart asal Korea ini hadir di Indonesia pada 2011. Banyaknya penyuka masakan Korea menjadikan restoran ini dengan cepat mendapatkan tempat di hati para pecinta kuliner.

Dalam perkembangannya, Lotteria telah mempunyai 32 store yang tersebar di Jabodetabek, Cikarang, Karawang, dan Bandung, pada 2015.

"Sudah lebih dari 8 tahun, Lotteria menemani Lotteria friends di Indonesia.. Suasana ini, penuh kehangatan dan cerita," tulis Lotteria sebelumnya. Unggahan itu langsung mendapatkan ribuan likes dan komentar yang rata-rata merasa sangat terkejut.

Jelang 10 hari menuju penutupan restoran, banyak penggemar yang mengeluh karena terbatasnya akses pergerakan di tengah pandemik ini untuk bisa menikmati saat-saat terakhir makan di restoran itu.

"Hanya dalam kurun waktu 7 tahun, Lotteria mendapatkan certificate dari Korea Management Association sebagai Brand Power No.1 di Korea dan Brand Stock," tulis manajemen Lotteria.

Berbeda dengan restoran cepat saji sejenis, Lotteria memiliki menu khas yang dipadu dengan masakan Korea. Para penggemar yang memenuhi kolom komen unggahan itu berteriak mereka akan kehilangan menu-menu favorit mereka seperti gangjeoung, yangnyeom chicken, dan lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA