Dimensy.id
Apollo Solar Panel

McDonalds Siapkan Aturan Keamanan Untuk Pelanggan Makan Di Restorannya Sesuai Protokoler Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 14 Mei 2020, 10:14 WIB
McDonalds Siapkan Aturan Keamanan Untuk Pelanggan Makan Di Restorannya Sesuai Protokoler Kesehatan
Salah satu gerai McDonalds di California/Net
rmol news logo McDonalds berencana membuka kembali area makan di restorannya. Perencanaan ini sekaligus menyiapkan aturan-aturan yang harus ditaati, seperti pelayan yang wajib menggunakan masker dan sarung tangan serta beberapa kursi dan meja yang diblokir untuk menciptakan jarak aman.

“Ruang bermain anak-anak masih ditutup, dan pelayan akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk mendisinfeksi permukaan meja dan permukaan lainnya, seiring dengan komitmen restoran untuk beradaptasi dengan aturan penanganan virus corona,” bunyi pernyataan manajemen restoran.

Presiden McDonalds AS Joe Erlinger  dalam rilisnya menyampaikan, restoran akan menyediakan masker bagi pelanggan di beberapa kota yang dianggap membutuhkannya.

“Semua restoran McDonalds, baik yang dimiliki oleh perusahaan atau dioperasikan sebagai waralaba, harus menerapkan langkah-langkah serta mengikuti hukum negara bagian dan lokal,” ujar Erlinger, seperti dikutip dari CBS, Rabu (13/5).

McDonald  telah menutup layanan makan di tempat sejak bulan Maret tetapi masih terbuka untuk layanan drive-thru dan carry-out atau layanan antar dan bawa pulang.

McDonalds juga memasang pelindung di mesin kasir dan stiker panduan di lantai lobi yang menunjukkan kepada pelanggan tempat untuk menunggu pesanan mereka. Pembersih tangan juga selalu tersedia.

Pejabat McDonalds terus mematangkan rencana pembukaan kembali area makannya, agar keputusan tersebut tepat bagi masyarakat setempat dan membantu memastikan kru restoran dan pelanggan merasa aman.

Termasuk memutuskan batasan jumlah pelanggan di area lobi, sehingga  pelanggan lebih sedikit, pembersihan yang lebih sering, dan jarak sosial enam kaki atau lebih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA